Advertorial

Honda Asp Belitung Mengedukasi untuk Selalu Pakai Masker

Pembagian masker ini dilakukan di lampu merah terminal lama dimana ternyata masih banyak warga Belitung yang belum peduli akan dampak dari Virus Covid

honda
Tim Honda ASP Belitung membagikan masker gratis ke pengendara 

POSBELITUNG.CO--Dealer Honda Yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No 27, pangkal lalang – Tanjung Pandan (sebelah Gedung Golkar) membagikan masker secara gratis kepada masyarakat Belitung khususnya yang belum menggunakan masker ketika berkendara, Rabu (29/04/2020).

Pembagian masker ini dilakukan di lampu merah terminal lama dimana ternyata masih banyak warga Belitung yang belum peduli akan dampak dari Virus Covid-19, sehingga dealer ASP Belitung mengedukasi dan memberikan Masker Secara Gratis. 

Honda ASP Belitung
Honda ASP Belitung (honda) edukasi masyarakat untuk selalu pakai masker

Pembagian masker ini diperuntuhkan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker. Hal ini juga dilakukan semata mata untuk mengedukasi dan mengingatkan kepada masyarakat Belitung bahwa ini merupakan salah satu cara guna memutus rantai penyebaran COVID-19.

Lucky selaku kepala cabang Dealer Honda ASP Belitung menuturkan bahwa pembagian Masker merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Belitung. Sehingga kabupaten belitung cepat terbebas dari pandemi Virus Covid-19. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved