Powerbank Tipis Mirip iPhone, Dijual Via Online di Tokopedia

Produsen powerbank premiumAnker bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan seri powerbank dengan bodi tertipis tipe PowerCore Slim 10000PD

HANDOUT
PowerCore Slim 10000PD 

POSBELITUNG.CO -- Produsen powerbank premium Anker bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan seri powerbank dengan bodi tertipis tipe PowerCore Slim 10000PD  dan dipasarkan di Indonesia via online di marketplace Tokopedia.

Produk ini sengaja dipasarkan via online karena kondisi pasar offline saat ini sedang terdampak pandemi corona yang memaksa banyak orang tetap di rumah.

PowerCore Slim 10000PD mempunyai dimensi yang tipis dengan bentuk mirip iPhone dengan posisi tombol on dan off yang dilengkapi LED indikator untuk kapasitas daya yang tersimpan berbentuk lingkaran menyerupai tombol ‘Home’ pada iPhone.

Powerbank ini memiliki dua colokan yang mendukung teknologi fast charging terbaru.

Berbeda dengan produk-produk Anker sebelumnya yang juga menyandang predikat tipis.

Penjelasan Dokter soal Tidur Setelah Sahur Tidak Dianjurkan, Terutama Bagi Penderita Maag

PowerCore Slim 10000PD memiliki dua colokan USB-A dan USB-C yang terpasang sejajar pada sisi depan bagian atas powerbank ini.

Kedua colokan ini mampu mengalirkan daya yang lebih besar sehingga mampu mengisi daya lebih cepat serta mampu mengisi perangkat yang memiliki kapasitas besar.

Jumlah daya yang dihasilkan dari USB-A mampu mengalirkan daya maksimal sebesar 12 Watt sedangkan untuk USB-C mampu mengeluarkan daya maksimal sebesar 18 watt.

Hal yang menarik lagi adalah colokan untuk USB-C pada PowerCore Slim 10000PD mampu menjadi output maupun input.

Sehingga kita dapat menjadikan colokan USB-C untuk mengisi perangkat lain dan juga berfungsi sebagai pengisi ulang daya Powerbank itu sendiri.

Halaman
12
Penulis: tidakada008
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved