Breaking News:

Kriminalitas

Mengerikan! Empat Korban Ditemukan Tewas di Hutan, Kepala Satu Korban Terlepas Kena Sabetan Parang

Empat warga Desa Faan, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, ditemukan tewas terbunuh.

Shutterstock
Ilustrasi tewas 

POSBELITUNG.CO--Di tengah pendemi virus Corona ini aksi pembunuhan sadis terjadi. 

Empat warga Desa Faan, Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, ditemukan tewas terbunuh.

Padahal para korban ditemukan tewas di  dusun tak jauh dari jalan raya menuju Bandara Ibra, Maluku Tenggara, Selasa (5/5/2020) sore tersebut masih  satu keluarga.

Keempat korban yang diketahui merupakan kakak beradik dan satu keponakan ini ditemukan tewas dalam kondisi sangat menggenaskan dengan sekujur tubuh penuh luka.

Kapolres Maluku Tenggara, AKBP Alfaris Pattipawae yang dikonfirmasi Kompas.com membenarkan jika empat warga yang ditemukan tewas di hutan tersebut dibunuh oleh keluarganya sendiri. 

“Iya benar, keempat warga itu dibunuh. Mereka diduga dibunuh oleh keluarganya sendiri, tapi soal penyebabnya kita masih mendalami,” kata Alfaris, via telepon selulernya.

Anggota Polres Maluku Tenggara yang mendatangi lokasi kejadian juga menemukan sejumlah barang bukti berupa parang dan tombak.

Barang bukti itu diduga yang digunakan para pelaku untuk membunuh keempat korban.

Alfaris mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat.

Setelah itu petugas langsung membawa empat jasad korban ke rumah sakit. “Saat ini, ada enam terduga pelaku yang sudah kami tahan di Polres, mereka semuanya memiliki hubungan saudara dengan para korban,” kata dia.

Halaman
123
Editor: nurhayati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved