ADVERTORIAL

PDI Perjuangan Lakukan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan

RUDI Center dan DPC PDI Perjuangan Belitung Timur kembali mewujudkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat

ist
PDI Perjuangan Lakukan Bakti Sosial di Bulan Ramadhan 

POSBELITUNG.CO,--  RUDI Center dan DPC PDI Perjuangan Belitung Timur kembali mewujudkan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini mereka membagikan ribuan takjil, masker, dan multivitamin kepada masyarakat di tiga kecamatan, Manggar, Gantung, dan Kelapa Kampit, Minggu (3/5) sore.

Walaupun hujan rintik-rintik tak menyurutkan kader PDIP Beltim untuk melakukan aksi nyata kepada masyarakat.

Ketua DPC PDIP Belitung Timur Fezzi Uktolseja mengatakan, ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan pada bulan Ramadan.

Namun karena momennya bersamaan dengan pandemi virus corona, selain memberikan takjil, ia juga memberikan masker dan multivitamin.

“Pembagian takjil sebagai rasa syukur dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang tengah menjalankan puasa di bulan Ramadan. Alhamdulillah mendapat respons positif dari masyarakat. Mereka senang,” kata Fezzi seusai pembagian bantuan.

Selain takjil, ia dan timnya juga membagikan masker sebagai pencegah penularan virus corona dan multivitamin sebagai peningkat imun tubuh.

Bantuan ini sebagai bentuk nyata kepedulian Rudi Center dan PDIP Belitung Timur kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan-bantuan tersebut diberikan kepada warga yang melewati titik-titik yang sudah ditentukan, yakni di Jalan Jenderal Sudirman Manggar depan Kantor Pajak, doi Pasar Kampit, dan di Pasar Gantung.

Kegiatan ini, lanjut Fezzi, juga merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar terus menjalankan anjuran pemerintah memakai masker ketika keluar rumah demi menekan penularan infeksi virus Covid-19.

Meskipun di Beltim masih zona hijau, namun masyarakat harus selalu waspada dan ikuti protokol kesehatan yang ada, seperti physical distancing dan mencuci tangan setelah datang dari luar rumah.

“Di bulan Ramadan yang suci ini semoga takjil, masker, dan multivitamin yang kami bagikan ini bermanfaat,” tambah Fezzi yang juga merupakan Ketua DPRD Belitung Timur.

Kegiatan sosial ini membuktikan Rudi Center dan DPC PDIP Beltim tetap konsisten dalam berkontribusi nyata terhadap masyarakat walaupun sedang dilanda virus corona.

Ke depan, Rudi Center dan DPC PDIP Beltim akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial demi meringankan beban masyarakat.

“Kegiatan sosial ke depan akan lebih bervariatif agar bisa menyasar seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

(Advertorial/s1)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved