Advertorial

Bank SumselBabel Serahkan APD, Sembako dan Masker Medis untuk Belitung Timur

BANK SumselBabel Cabang Manggar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan

Bank SumselBabel Serahkan APD, Sembako dan Masker Medis untuk Belitung Timur - penyerahan-bantuan-csr.jpg
Pos Belitung/Suharli
PENYERAHAN BANTUAN CSR - Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Mas Ely Warsal didampingi Wakil Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Al Yopie Kusuma menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza dan Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja di kantor Bupati Belitung Timur, Selasa (5/5).
Bank SumselBabel Serahkan APD, Sembako dan Masker Medis untuk Belitung Timur - bantuan-paket-sembako-dari-bank-sumselbabel.jpg
Pos Belitung/Suharli
BANTUAN paket sembako dari Bank SumselBabel Cabang Manggar, Selasa (5/5)

POSBELITUNG.CO - Bank SumselBabel Cabang Manggar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan berupa perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap, masker dan sembako kepada Pemerintah Kabupaten Belitung Timur untuk disalurkan kepada yang membutuhkan, Selasa (5/5).

Terdiri dari fulset sebanyak 100 paket APD full set, 100 paket sembako dan 1.000 lembar masker medis.

Penyerahan bantuan dilakukan Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Mas Ely Warsal didampingi Wakil Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Al Yoppie Kusuma kepada Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza, bersama Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja di kantor Bupati Belitung Timur.

Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Manggar Mas Ely Warsal mengatakan, penyerahan bantuan CSR ini merupakan wujud kepedulian Bank SumselBabel terhadap situasi pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Ini terkait dengan wabah yang melanda. Ini merupakan bentuk rasa peduli Bank SumselBabel khususnya Cabang Manggar terhadap wilayah Beltim,” kata Mas Ely Warsal.

“Mudah-mudahan yang dapat kami berikan bisa digunakan secara maksimal. Kita sama-sama berharap wabah bisa segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Mas Ely Warsal juga menambahkan bahwa ada donasi dari seluruh pegawai Bank SumselBabel berupa 200 paket sembako untuk masyarakat Belitung Timur.

Nantinya akan diserahkan melalui beberapa masjid di Kabupaten Belitung Timur untuk disalurkan kepada yang berhak.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengatakan, Pemkab Belitung Timur menerima donasi dari Bank SumselBabel.

Bantuan CSR ini, lanjutnya, menjadikan semangat kebersamaan. Bupati Yuslih pun mengajak bagi yang lain untuk bersatu padu menangani Covid-19 di Belitung Timur.

“Intinya, Pemkab dan Gugus Tugas mengucapkan terima kasih. Insyaallah apa yang disampaikan ke Gugus Tugas Covid-19 akan disampaikan dan diteruskan kepada yang berhak,” kata Bupati Yuslih.

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja yang turut hadir dalam kegiatan itu mengatakan, DPRD Belitung Timur sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Bank SumselBabel.

“Semoga ini bisa menjadi contoh bagi yang lain, yang telah bekerja sama dan bergotong royong untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Mudah-mudahan ini bisa bermanfat untuk Beltim,” ucapnya. (Advertorial/lui)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved