Advertorial

DPC Partai Gerindra Belitung Peduli Lawan Covid-19

DEWAN Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Belitung menggelar bakti sosial dengan tema bergerak melawan covid-19 Gerindra peduli

ist
DPC Partai Gerindra Peduli Lawan Covid-19 

POSBELITUNG.CO - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Belitung menggelar bakti sosial dengan tema bergerak melawan covid-19 Gerindra peduli, Senin (4/5).

Bakti sosial tersebut diisi dengan pemberian 250 paket sembako dan seribu masker, serta takjil kepada masyarakat di Kabupaten Belitung.

Bakti sosial ini dihadiri langsung Plt Ketua DPC Gerindra Belitung, M Syah ZD, bendahara Aji Junaidi, anggota DPRD kabupaten Belitung Suherman serta anggota lainnya.

M Syah ZD mengatakan, kegiatan ini sebagai partisipasi dan turut serta Partai Gerindra guna menanggulangi wabah virus corona (covid-19) di Pulau Belitung saat ini.

Selain itu pemberian sembako ini terlaksana berkat dukungan dari Bupati Belitung, H Sahani Saleh S Sos selaku dewan penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Belitung.

Dia menjelaskan, adapun teknis pembagian dilakukan dengan cara turun ke lapangan guna mendatangi rumah warga secara langsung.

“Tujuannya agar penyaluran tepat sasaran, dan benar-benar masyarakat. Karena ini baru tahap awal, kemungkinan akan berkelanjutan,” kata M Syah ZD, Senin (4/5).

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial dari DPC Partai Gerindra ini diharapkan bisa membantu serta bermanfaat dalam meringankan beban masyarakat yang terkena dampak covid-19 secara ekonomi di Kabupaten Belitung.

“Mudah-mudahan musibah wabah virus corona (covid-19) ini cepat berlalu. Sehingga seluruh aktivitas di Pulau Belitung bisa kembali normal,” harap M Syah ZD. (advertorial)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved