Bazar Sembako Murah BUMD Belitung Terapkan Protokol Kesehatan (VIDEO)

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Belitong Mandiri mengadakan bazar sembako murah di Hotel Billiton, Tanjungpandan, Jumat (8/5/2020).

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Belitong Mandiri mengadakan bazar sembako murah di Hotel Billiton, Tanjungpandan, Jumat (8/5/2020).

Selama gelaran bazar ini penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19.

Ketika pembeli tiba, di depan gedung, setiap pembeli diwajibkan tetap menggunakan masker juga mencuci tangan di tempat yang disediakan. Selanjutnya setiap pembeli akan disemprot menggunakan disinfektan, baru dicek suhu tubuhnya.

Ketika masuk di lantai sudah ditandai letak para pembeli harus antre agar satu sama lain tetap menjaga jarak. Pembeli harus terlebih dulu antre di meja pemesanan dan menyebutkan barang apa saja yang mau dibeli.

Pembeli selanjutnya diharuskan mengantre kembali ke meja pembayaran. Di sini, barang yang telah dipesan akan dibayar. Tentunya harga barang yang dijual lebih terjangkau dibandingkan pasarannya.

Setelah itu pembeli tinggal mengambil pesanan di meja pengambilan barang. Tak jauh dari meja pengambilan barang, papan pengumuman yang memuat informasi harga barang dan jadwal pelaksanaan pun diletakkan. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved