Yuslih Ingatkan Penting Verifikasi Data Penerima BLT (VIDEO)

Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza ingatkan pentingnya verifikasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi masyarakat

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Bupati Belitung Timur (Beltim) Yuslih Ihza ingatkan pentingnya verifikasi data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bagi masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. 

"Saya pesan kepada Kades, agar warga yang mendapatkan bantuan adalah orang-orang yang tepat, jangan nanti menjadi bumerang dan bermasalah kemudian hari," ujar Yuslih saat memberikan sambutan pada kegiatan penyaluran BLT di Desa mentawak. Jumat (8/5/2020)

BLT yang diberikan kepada masyarakat Belitung Timur yang terdampak berasal dari pergeseran Dana Desa yang rencananya akan diberikan secara bertahap selama tiga bulan, dimana setiap tahapan mereka berhak menerima kucuran BLT sejimlah Rp 600.000

Yuslih juga menekankan untuk jumlah bantuan yang diberikan kepada warga jangan sampai dipotong.

"Mengenai jumlah uang untuk tidak dipotong satu rupiah pun, kalau memang dapatnya Rp. 600.000 yah mereka harus menerima Rp. 600.000," tegasnya.

Adanya BLT ini, Yuslih berharap bisa membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. (posbelitung.co/suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved