Tabrakan Maut Avanza Vs Xenia di Manggar, Empat Orang Tewas (VIDEO)

Laka maut, empat orang meninggal akibat terjadi di ruas jalan Manggar-Tanjungpandan, Dusun Liring, Desa Renggiang, Kecamatan Simpang Renggiang

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Kasatlantas Polres Beltim AKP Nicodemus Brahmana menyampaikan informasi sementara ada empat orang yang meninggal dan ada yang mengalami kritis akibat kejadian lakalantas yang terjadi di Dusun Liring, Desa Renggiang, Kecamatan Simpang Renggiang, Minggu (10/5/2020).

Dia mengatakan, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan data indentitas supir dan penumpang dari dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Kalau di lihat nomor polisi kedua Roda empat ini asalnya dari Tanjungpandan, untuk memastikan, kami akan mengumpulkan data lebih lanjut, karena tadi korban langsung dibawa ke rumah sakit Tanjubg dan Puskemas Simpang Renggiang," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun posbelitung di lapangan dari keterangan masyarakat Dusun Liring yang melihat proses evakuasi, dua korban meninggal berjenis kelamin laki-laki dan perempuan berasal dari mobil avanza yang ditumpangi empat orang.

Sementara itu dua korban meninggal lainnya berasal dari mobil xenia yang ditumpangi lima orang.

Suara Tabrakan Kejutkan Warga

Suara gemuruh kejutkan warga dusun Liring, desa Rangiang, Kecamatan Simpang renggiang sekitar pukul 14.30 WIB.

Aini (38) mengaku masih di dalam rumah saat mendengar suara tersebut.

"Tadi kan hujan lebat, ku kira suara guro (geledek), tapi suaranya dekat, keluar rumah liatkan, teriak manggil suami kan. Orang-orang baru bekeluaran rumah," ujar Aini kepada posbelitung.co, Minggu (10/5/2020).

Menurutnya warga yang mau membantu pun terhalang hujan lebat, dan mereka agak takut untuk memindahkan korban.

Halaman
12
Penulis: Suharli
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved