41 Orang Sudah Ditracking Dinkes Beltim Cluster Pasien 750, Hasil Rapidnya Nonreaktif (VIDEO)

Pasien 750 atas nama OH yang terkonfirmasi positif covid-19 merupakan seorang pengusaha tambang di Tanjung Batu Itam, Simpang Pesak, Belitung Timur.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Pasien 750 atas nama OH yang terkonfirmasi positif covid-19 merupakan seorang pengusaha tambang di Tanjung Batu Itam, Simpang Pesak, Belitung Timur.

Sampai sekarang, Dinas Kesehatan Beltim sudah mentracking 41 orang yang pernah berkontak dengan pasien tersebut dan akan terus bertambah nantinya.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Beltim Yuslih Ihza menyampaikan 41 orang tersebut juga sudah menjalani rapis test dan hasilnya non reaktif.

"Setelah mendapat informasi dari RSUD Marsidi Judono tanggal 29 April 2020 bahwa yang bersangkutan reaktif hasil rapid test, maka Dinkes Beltim langsung turun ke lapangan mentracking dan didapati 41 orang hasilnya non reaktif. Namun, empat di antaranya harus menjalani isolasi di RSUD Beltim karena berkontak erat dengan pasien 750 walaupun hasilnya non reaktif," jelas Bupati Yuslih dalam press conferencenya, Senin (11/5/2020). (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved