Breaking News:

Traveler, Ini 10 Tempat Wisata Durian yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Pandemi Covid-19 Berakhir

Tempat-tempat ini menawarkan sensasi petik sendiri durian atau tempat untuk makan durian sepuasnya.

KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Suasana di Durian Ucok, Jalan Wahid Hasyim, Kota Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/8/2016). Durian Ucok buka 24 jam setiap hari, tujuh hari dalam sepekan. Di sini, pengunjung bisa meminta durian sesuai rasa yang digemari, antara pahit dan manis. 

POSBELITUNG.CO - Wisata durian di Indonesia tersebar di berbagai daerah. Jika kamu pecinta durian, berikut wisata durian di Indonesia.

Ada 10 tempat rekomendasi bagi kamu para pecinta King Of Fruits. Tempat-tempat ini menawarkan sensasi petik sendiri durian atau tempat untuk makan durian sepuasnya.

Kunjungi setelah masa karantina pandemi berakhir, ya.

Selain itu, 10 tempat wisata durian lainnya serta tips, sejarah, dan fakta menarik seputar durian, bisa dibaca di VIK: Pesta Durian Indonesia.

1. Agrowisata Bhakti Alam Farm, Pasuruan

Jika kamu berkunjung ke Gunung Bromo di Jawa Timur, jangan lupa mampir ke Agrowisata Bhakti Alam Farm, Pasuruan.

Tempat wisata ini terletak di kawasan Nongkojajar, Pasuruan, Jawa Timur ini. Kamu akan diajak menikmati durian sambil berwisata outbound.

Terdapat banyak jenis permainan outbound yang dapat kamu jajal bersama keluarga. Ada pula zona bermain air, berfoto di taman bunga, hingga memberi makan hewan.

Sambil itu, kamu juga bisa melihat aneka koleksi buah durian di tempat ini. Mulai dari Durian montong, durian D24, hingga durian matahari.

Saat musim panen durian, pengunjung bisa mencicipi durian di agrowisata ini. Selain durian, ada banyak tanaman buah lainnya di agrowisata ini.

Halaman
1234
Editor: Novita
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved