Breaking News:

Gosip Selebritis

May Lee Tak Mau Ribut, Jika Tak Berjodoh Lagi dengan Okan Kornelius Dirinya Ingin Berakhir Baik

Okan Cornelius memiliki sederet daftar penyebab cerai dengan May Lee. Tapi dia juga menyebut bahwa hal itu sudah melalui pertimbangan

Editor: Khamelia
(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Pemain sinetron Okan Kornelius ketika menikahi Mey Lee dan menggelar pesta pernikahannya di Segara Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, 10 Februari 2018. Pasangan yang pernah jatuh cinta itu sekarang berperkara cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

POSBELITUNG.CO-- Okan Cornelius memiliki sederet daftar penyebab cerai dengan May Lee. 

Tapi dia juga menyebut bahwa hal itu sudah melalui pertimbangan yang begitu panjang. 

Gugatan cerai Okan Cornelius kepada May Lee itu dilakukan pada 31 Maret 2020 lalu. 

Beberapa bulan sebelum perceraian, Okan merasa percekcokan dengan istrinya jadi lebih sering terjadi karena semakin banyak prinsip yang bertentangan.

"Lumayan (lama mikirinnya). Beberapa bulan terakhir ini lah yang membuat banyak kejadian-kejadian, banyak hal-hal yang terjadi yang bertentangan lah," kata Okan saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/5/2020).

Seperti yang sebelumnya telah disebutkan Okan, masalah perbedaan cara dalam mendidik anak juga jadi pendukung pria 40 tahun ini ingin menceraikan wanita yang dinikahinya Februari 2018 lalu.

"Iya termasuk cara berpikir dalam membesarkan anak, itu salah satu faktornya," ungkap Okan.

Okan menyadari dua kepala yang jadi satu dalam payung rumah tangga pasti ada perbedaan prinsip dan harus bisa saling memahami pasangan masing-masing.

Sayangnya seiring perjalanan waktu Okan merasa perbedaan itu malah berdampak negatif pada semua aspek, sehingga perceraian dianggap Okan menjadi jalan terbaik.

"Kalau berumah tangga ini cara berfikir benar-benar berlawanan arah, itu sangat susah. Tidak ada yang mau seperti ini (cerai), tetapi mau tidak mau karena sudah dipikirkan matang-matang dan untuk kebaikan semua," pungkas Okan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved