Berita Belitung

Perusahaan Tambang di Belitung Ini Kembali Salurkan Bantuan Desa dan Anak Yatim

Bantuan disalurkan oleh perusahaan tambang ini ke berbagai desa di Kabupaten Belitung dan panti asuhan serta panti jompo di Belitung dan Beltim.

Posbelitung/Disa Aryandi
PT Bumi Hero Perkara (BHP), PT Fortuna Tunas Mulya (FTM) dan PT Sinar Indah Selaras (SIS), Kamis (14/5) kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT Bumi Hero Perkara (BHP), PT Fortuna Tunas Mulya (FTM) dan PT Sinar Indah Selaras (SIS), Kamis (14/5/2020) kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19.

Bantuan itu disalurkan oleh perusahaan tambang ini ke berbagai Desa di Kabupaten Belitung dan panti asuhan serta panti jompo yang ada di Belitung dan Belitung Timur (Beltim).

Setelah sebelumnya bantuan ini juga disalurkan kepada ratusan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Belitung.

"Ya kami salurkan lagi bantuan hari ini. Itu ada empat Desa, empat panti asuhan dan satu panti jompo. Ini berikan secara simbolis ke Desa - Desa untuk membantu masyarakat yang sekarang sedang situasi covid-19," kata pimpinan tiga perusahaan tersebut Surianto kepada posbelitung.co, kamis (14/5/2020).

Rata-rata penyaluran bantuan itu diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah perusahaan.

"Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat, apalagi ditengah situasi covid-19 seperti ini, bisa meringankan beban masyarakat sekaligus merasakan indah nya berbagi di bulan Ramadan," ujarnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved