Berita Pangkalpinang

Pangkalpinang Dihebohkan dengan Temuan Wanita Tewas di Kontrakan, Sempat Alami Sesak Napas

Kelurahan Air Mawar, Pangkalpinang dihebohkan dengan penemuan wanita yang tewas di sebuah rumah kontrakan, Minggu (17/5/2020). Begini kisahnya:

ist/ dok. Polres Pangkalpinang
Jasad wanita yang tewas di kontrakan Kelurahan Air Mawar, Pangkalpinang, saat diperiksa di RSUD Depati Hamzah, Minggu (17/5/2020) 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Kelurahan Air Mawar, Pangkalpinang dihebohkan dengan penemuan wanita yang tewas di sebuah rumah kontrakan, Minggu (17/5/2020).

Sang wanita yang kemudian diketahui bernama Nia, berusia 39 tahun, ini diketahui disebut sempat mengalami sesak napas.

Kejadian ini terjadi di sebuah kontrakan Haji Troly di Jalan Tirta Darma RT 02 RW 01 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (17/5/2020) sore.

Perempuan satu anak ini ditemukan tewas dengan posisi telentang dengan mata ke atas, dan mulut menganga.

"Iya mayat perempuan ditemukan di Kontrakan jalan Tirta Darma Rt 02 Rw 01 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, umur sekitar 39 tahun, miliki anak peremupuan satu berumur 3,5 tahun, " ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang, Minggu (17/5/2020) kepada Bangkapos.

Almarhumah pertama kali ditemukan oleh Tati (35) warga Jalan Tirta Darma, yang datang ke kamar kos dengan tujuan mengantar jeruk.

Menurut keterangan tetangga bahwa tadi pagi almarhumah mengeluh sesak napas dan membeli obat sesak napas neonapasin.

Berikut rangkuman fakta yang berhasil dihimpun bangkapos.com (grup posbelitung.co) terkait kasus wanita tewas di kontrakan Air Mawar tersebut:

1. Sempat Dibangun-bangunkan anaknya

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang menceritakan kronologis penemuan mayat di sebuah kontrakan Haji Troly di Jalan Tirta Darma Rt 02 Rw 01 Kelurahan Air Mawar, Kecamatan, Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Minggu (17/5/2020) sore ini berawal saat Tari, saksi mata pertamakali berkunjung ke rumah korban dengan membawa buah jeruk.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved