Ramadan 2020

Pokja Wartawan Belitung Ikut Berbagi di Bulan Ramadan

Selain pembagian sembako, kegiatan juga diisi dengan pembagian takjil kepada para pengguna jalan raya di seputaran Tanjungpandan.

IST/dok pribadi fiiriyadi
Ketua Pokja Wartawan Belitung Fitriyadi menyerahkan bantuan kepada perwakilan Panti Asuha  Muhammadiyah, Sabtu (16/5/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Belitung menggelar aksi bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sembako ke panti asuhan dan dhuafa Muhamadiyah Putra anda yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan Desa Aik Rayak Tanjungpandan, Sabtu (16/5/2020).

Selain pembagian sembako, kegiatan juga diisi dengan pembagian takjil kepada para pengguna jalan raya di seputaran Tanjungpandan.

Bakti Sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Belitung Fitriyadi, Wakil ketua 1 Marcus Tedja Permana, Sekretaris Al Adhi Setyanto, serta anggota yang lainnya.

Fitriyadi mengatakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin dari kelompok kerja wartawan belitung yang dilaksanakan setiap tahunnya.

Karena tugas dan fungsi wartawan tidak hanya sebatas melaksanakan peliputan dan memberikan informasi, tapi berbagi juga perlu dilakukan.

“Jadi intinya semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata pria yang akrab disapa Piping itu, Minggu (17/5/2020).

Ia juga mengimbau kepada masyarakat ekonomi baik untuk ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan serupa untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu sekretaris sekaligus pengasuh panti asuhan dan dhuafa muhamadiyah putra anda Tanjungpandan Naryapandi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh kelompok kerja (pokja) wartawan Belitung.

Ke depannya pokja wartawan diharapkan semakin maju dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat, dan berkelanjutan. Tidak sampai disini sja,” ungkap Naryapandi. (posbelitung.co/ dede s)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved