Advertorial

Dari Bangka Ke Belitung Timur, Wujud Peduli Honda, Mr Ho Kunjungi Warga Manggar dan Gantung

Kali ini Mr Ho dan Tim CSR Honda berangkat ke Belitung Timur, melakukan aksi sosial yang sama

Honda ASP
Wujud Peduli Honda Mr Ho Kunjungi warga Manggar dan Gantung 

POSBELITUNG.CO - Setelah Menjalankan Rangkaian Kegiatan CSR di Bangka, mulai dari Jebus, Mentok, Toboali, Kali ini Mr Ho dan Tim CSR Honda berangkat ke Belitung Timur, melakukan aksi sosial yang sama.

Aksi sosial tahap ke empat yang berada dari belitung timur, berangkat dari Tim CSR Honda Belitung Timur yang melihat banyak warga-warga yang ekonomi menengah ke bawah merasakan sulitnya mencari penghasilan imbas dari wabah COVID-19.

Mr. Ho dan TIM CSR Honda mendengar hal itu langsung sigap dan berangkat ke Manggar serta gantung Belitung Timur.

Mr Ho adalah salah satu icon Honda Bangka Belitung yang akan hadir dalam membantu meringankan beban dalam wujud kepedulian dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Bangka Belitung.

Area Operation Manager Belitung Rama Dany mengatakan Tunas Honda selaku perusahaan besar di Bangka dan Belitung, menyadari saat ini masyarakat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dengan keadaan yang terkena dampak corona ini.

Wabah ini berimbas pada ekonomi setiap warga menurun dan ketahanan pangan keluarga.

Oleh karena itu, Main Dealer Honda Babel berupaya bergerak untuk saling peduli dan saling berbagi dengan memberikan 266 paket Sembako dengan total donasi hingga Rp 25.000.000,- yang diprakarsai oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Bangka Belitung bekerja sama dengan Tunas Care.

"Kami berharap bantuan paket sembako ini setidaknya bisa meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat Belitung Timur Khususnya kota Gantung dan Manggar di tengah pandemik covid 19, ' ujarnya

Honda Mr Ho Kunjungi warga Manggar dan Gantung
Honda Mr Ho Kunjungi warga Manggar dan Gantung (Honda ASP)
Wujud Peduli Honda Mr Ho Kunjungi warga Manggar dan Gantung
Wujud Peduli Honda Mr Ho Kunjungi warga Manggar dan Gantung (Honda ASP)

Mr Ho dan TIM CSR Honda ditemani oleh Kepala cabang Dealer Honda, Aparat dan Kadus setempat ,mengunjungi Keluarga kurang mampu, lansia, janda, orang yang kehilangan pekerjaan karena dampak wabah covid, berbagi sembako dan cerita keluh kesah selama ada nya wabah covid ini.

"Senang sekali menerima bantuan paket sembako dari Mr Ho dan Tim CSR Tunas Honda Babel. Terima kasih banyak pak kadang kami bingung untuk menuhi kebutuhan sehari - hari, dengan adanya bantuan ini kami merasa lega pak. semoga murah rezeki Untuk Tim Honda Babel ini sudah tidak asing lagi karena sering sekali honda berkunjung ke sini, banyak melakukan kegiatan positif untuk warga Gantung, jauh sebelum pandemi covid seperti sekarang ini, dan alhamdulillah di situasi seperti sekarang ini honda juga masih bersama kami bersama-sama ikut membantu meringan kan beban warga kota gantung ini, terima kasih honda, semoga honda terus maju dan sukses kedepannya, “tutur Kades Gantung Harpani (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved