Breaking News:

Ratusan Bungkus Rokok Raib, Maling Atap Minimarket

Usai mengambil barang-barang itu, pelaku keluar kembali lewat atap, dengan menggunakan tangga alumunium yang ada di dalam minimarket.

Editor: Tedja Pramana
kompas.com
Minmarket Alfamart Purin Kendal, yang dibobol maling. 

POSBELITUNG.CO, KENDAL - Satu minimarket di Jalan Tentara Pelajar, Desa Purwokerto Indah (Purin), Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah, dibobol maling, Senin (18/5/2020) dini hari.

Ratusan bungkus rokok, susu, dan tape recorder hilang dari minimarket tersebut. Menurut salah satu karyawan minimarket, Heru, pembobolan baru diketahui saat dia bersama karyawan lain mau masuk.

Heru mulai curiga saat pintu besi toko itu mendadak sulit dibuka. "Setelah masuk, kami melihat atap minimarket jebol," ujarnya.

Dari video CCTV terlihat pelaku masuk sekitar 02.58 WIB dini hari, dengan cara membobol atap ruangan.

Usai mengambil barang-barang itu, pelaku keluar kembali lewat atap, dengan menggunakan tangga alumunium yang ada di dalam minimarket. "Dari gambar CCTV, pelaku memakai jaket dan masker," kata Heru.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Aji Dharmawan, telah menerima aduan dari pihak minimarket. Saat ini, kasus pencurian ini masih dalam penyelidikan polisi "Anggota kami sudah datang ke lokasi," kata Aji. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Atap Minimarket Dibobol, Ratusan Bungkus Rokok Raib"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved