Ketahuan Bepergian ke Tiga Tempat Saat Covid-19, Mingyu Seventeen Ungkap Merasa Bersalah

Pledis Entertainment mengumumkan pada tanggal 18 Mei bahwa Mingyu Seventeen merasa bersalah dan sedang merefleksikan sikapnya.

Grid.id
Pledis Entertainment ungkap kalau Mingyu Seventeen akan merefleksikan perilakunya. 

POSBELITUNG.CO - Beberapa waktu lalu tertangkap Dispatch bahwa terdapat beberapa idola Korea Selatan yang berkumpul di wilayah Itaewon pada 24 April lalu.

Pada 18 Mei, Dispatch mengungkapkan keempat idola yang berada di Itaewon kala itu, yakni Jungkook BTS, Cha Eunwoo ASTRO, Mingyu SEVENTEEN serta Jaehyun NCT.

Keempatnya disebutkan bepergian ke tiga tempat di Itaewon sejak 24 April hingga keesokan harinya.

Mereka berkumpul ke sebuah Restoran dan dilanjutkan dengan ke 2 buah bar diwilayah yang sama.

Pledis Entertainment mewakili Mingyu Seventeen meminta maaf atas kontroversi bahwa salah satu anggota dari grup Seventeen, Mingyu mengunjungi Itaewon saat ujaran untuk melakukan pembatasan sosial sudah diumumkan.

Pledis Entertainment mengumumkan pada tanggal 18 Mei bahwa Mingyu Seventeen merasa bersalah dan sedang merefleksikan sikapnya.

"Mingyu sangat merefleksikan kelakuan buruknya atas ketidak-mampuan dirinya untuk menjaga norma sosial selama periode jarak sosial pemerintah," ungkap Pledis Entertainment

Mengikuti rekomendasi dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea, tidak ada gejala COVID-19 seperti batuk dan demam segera setelah mengkonfirmasi kunjungan dalam periode tersebut.

Bahkan Mingyu sendiri yang secara sukarela untuk melakukan Covid-19 secara menyeluruh.

"Dia secara sukarela menguji di klinik skrining karena dia khawatir akan melukai orang-orang di sekitarnya dan sejak hasil penilaiannya menunjukan bahwa ia negatif, dia telah secara menyeluruh melakukan pembatasan diri dan aturan kebersihan pribadi," lanjut agensinya.

Agensi mengakui bahwa mereka akan bertanggung jawab untuk mengelola artisnya dengan benar.

"Kami sangat bertanggung jawab dengan kenyataan bahwa hal semacam ini telah terjadi karena kami belum mengelola artis dengan benar."

"Dan kami berjanji bahwa kami akan memperhatikan artis kami agar lebih meningkatkan kesadaran akan aturan kebersihan pribadi dan jarak sosial dan untuk mempraktikkan norma-norma tersebut," lanjut Pledis Entertainment dalam konfirmasinya.

(*)

Artikel ini telah tayang sebelumnya di Grid.id dengan judul Ketahuan Berada di Itaewon, Pledis Entertainment Ungkap Bahwa Mingyu Seventeen Akan Merefleksikan Perilakunya

Editor: rusaidah
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved