Gosip Selebritis

Keuangannya Terpukul Akibat Tak Ada Jadwal Manggung, Judika Pikirkan Gaji Kru dan Karyawan

Judika menuturkan ia cukup merasakan dampak dari covid-19 terhadap kondisi keuangannya karena sudah hampir dua bulan tidak manggung.

Kolase TribunStyle Instagram/ jud1ka
'Cinta Karena Cinta' - Judika 

POSBELITUNG.CO--Judika menuturkan ia cukup merasakan dampak dari covid-19 terhadap kondisi keuangannya karena sudah hampir dua bulan tidak manggung.

Saat kini pemasukannya sangat minim Judika tetap banyak mengeluarkan uang terutama untuk urusan rumah tangga dan kantornya.

"Aku kerasa banget kan aku punya cicilan banyak, ada rumah, ada kantor," ungkap Judika saat ditemui di kawaan Tendean, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Namun menurut Judika ia masih beruntung karena masih ada tabungan dan memikirkan nasib kru yang juga di bayar saat ada job manggung sedangkan saat ini tidak ada job manggung.

"Itu ada kru yang terdampak, kalau aku masih bisa dari tabungan," tutur Judika.

Dari uang tabungan yang ada itu jugalah Judika beruasaha memenuhi gaji karyawan yang bekerja di kantor management yang ia baru bangun sebulan sebelum ada pandemi covid-19.

"Ada gaji pegawai yang kita baru bentuk, aku baru bikin kantor baru sebulan kita runing udah kejadian (covid-19), dan harus bayar perbulan, lama-lama kantong gak tau juga nih," ungkap Judika.

Supaya tidak kepikiran terus menerus sehingga memancing stres, Judika berusaha berpikir positif dan tetap produktif misalnya dengan membuat lagu dan manggung online dari rumah.

"Jadi aku lebih memilih bersikap positif. Ini dikeluhkan mulu juga enggak bagus, meskipun hanya dirumah, walaupun pikiran kita mumet dari pada lemah dan drop jadi kita positif aja," kata Judika.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Kondisi Keuangannya Terpukul Akibat Tak Ada Jadwal Manggung, Judika Pikirkan Gaji Kru dan Karyawan

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved