Pemerintah Belitung Bahas Tentang Objek Wisata di Tengah Pandemi Covid-19 (VIDEO)

Pembahasan ini sangat penting sekali, lantaran berkaitan dengan kerumunan masyarakat. Namun Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) tetap meminta ..

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pemerintah Kabupaten Belitung, selasa (19/5/2020) kini melakukan pembahasan tentang lokasi - lokasi pariwisata yang hendak di buka di Negeri Laskar Pelangi. Pembahasan lokasi pariwisata tersebut, lantaran selama ini lokasi wisata di Kabupaten Belitung telah ditutup, akibat pandemi covid-19.

Pembahasan ini sangat penting sekali, lantaran berkaitan dengan kerumunan masyarakat. Namun Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) tetap meminta didalam tempat wisata tersebut, tidak ada hiburan.

"Itu yang perlu di ingatkan," kata Sanem.

Pembahasan tentang lokasi pariwisata ini, terlaksana di ruang rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Belitung dan dihadiri oleh Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Sekda Kabupaten Belitung H MZ Hendra Caya, Waka Polres Belitung Kompol Andi Rahmadi, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Indra Padang, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Belitung Ali Nurudin. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved