Breaking News:

Shannon Briggs Klaim Telah Resmi Menjadi Lawan Mike Tyson di Laga Amal

Shannon Briggs yang merupakan mantan petinju kelas berat belum lama ini membeberkan sebuah klaim sepihaknya

(AFP PHOTO / THOMAS SAMSON)
Mantan petinju kelas berat, Mike Tyson. 

POSBELITUNG.CO -- Shannon Briggs yang merupakan mantan petinju kelas berat belum lama ini membeberkan sebuah klaim sepihaknya dengan menyebut bahwa dia telah resmi akan menjadi lawan Mike Tyson.

Teka-teki siapa yang akan menjadi lawan Mike Tyson dalam laga comeback-nya untuk sebuah pertandingan amal barangkali mulai menemui titik terang.

Setelah belum lama ini santer dirumorkan akan menghadapi Evander Holyfield, kini Mike Tyson dikabarkan akan berduel dengan Shannon Briggs.

Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Mike Tyson, Shannon Briggs menegaskan bahwa dirinya telah resmi dipilih menjadi lawan.

Pria berusia 48 tahun itu mengklaim bahwa dirinya sudah berbicara langsung dengan Mike Tyson dan telah membuat kesepakatan mengenai kontrak pertandingan.

6 Negara Ini Kembali Berlakukan Lockdown Setelah Angka Kasus Covid-19 Naik Lagi, termasuk Arab Saudi

"Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, pertandingan melawannya akan menjadi kenyataan, ini telah resmi," kata Shannon Briggs, dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Anda akan melihat pertandingan itu terjadi, orang Brownsville akan melawan Brownsville," tutur Briggs menambahkan.

Lebih jauh lagi, Shannon Briggs mengaku siap dan sudah tidak sabar lagi untuk bisa bertukar pukulan melawan Mike Tyson di atas ring tinju.

"Saya dan Mike Tyson akan menyiapkan sarung tinju, kami akan membuat gemuruh, rumble in the jungle," kata Shannon Briggs lagi.

"Biarkan tinju dari kami yang akan bicara dalam kesempatan itu," kata Shannon Briggs mengakhiri.

Halaman
12
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved