Berita Belitung Timur

BPJS Ketenagakerjaan Serahkan 100 Paket Sembako ke Gugus Tugas Covid-19 Beltim

Handi Maaz mengatakan bantuan ini merupakan wujud empati dan kepedulian terhadap masyarakat Belitung Timur yang terdampak covid-19

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
Penyerahan secara simbolis bantuan oleh Kepala BPJS TK Handi Maaz (kiri) kepada Sekda Beltim Ikhwan Fakhrozi, Rabu (20/5/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNGTIMUR - BPJS Ketenagakerjaan menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Beltim, Rabu (20/5/2020).

Bantuan ini nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat Beltim yang membutuhkan.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Belitung Handi Maaz mengatakan bantuan ini merupakan wujud empati dan kepedulian terhadap masyarakat Belitung Timur yang terdampak covid-19.

"Walaupun kantor kami tidak di sini, namun kepedulian kami juga sampai kepada masyarakat di Belitung Timur karena wilayah kerja kami melayani Belitung Timur juga," kata Handi kepada posbelitung.co, Rabu (20/5/2020) seusai menyerahkan bantuan yang diterima oleh Sekretaris Daerah Beltim Ikhwan Fakhrozi.

Handi berharap bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19.

"Semoga kontribusi kami kepada masyarakat Beltim bisa membuat masyarakat bahagia dan senang apalagi dalam menyambut Idul Fitri yang sebentar lagi akan datang," kata Handi.

Sementara itu, Sekda Ikhwan mengucapkan terima kasihkepada BPJS Ketenagakerjaan Belitung yang sudah ikut berkontribusi meringankan beban masyarakat Beltim. Ia mengatakan akan menyalurkan 100 paket bantuan ini kepada yang membutuhkan.

"Karena dalam perkembangannya makin banyak yang terdampak akibat adanya covid-19 ini. Kita tidak tahu apakah bencana non alam ini akan selesai dalam satu atau dua bulan ini, tapi yang pasti bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," kata Ikhwan.

Ia bersama tim GTPPC Beltim akan berusaha menyalurkannya kepada yang selama ini mungkin kehilangan pekerjaan, yatim piatu, kaum dhuafa, dan yang membutuhkan lainnya.

"Sekali lagi terima kasih untuk BPJS Ketenagakerjaan. Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat luas," harap Ikhwan.

(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved