Advertorial

Jaga Kesehatan Garda Depan: Bintang Toedjoe Luncurkan Produk Susu Jahe Merah

Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi Garda Terdepan. Bejo Sujamer juga sudah memberikan bantuan

ist
PT. Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi Garda Terdepan. Bejo Sujamer juga sudah memberikan bantuan ke 200 Rumah Sakit di seluruh Indonesia. 

Bejo bersama garda terdepan Indonesia mengajak seluruh masyarakat untuk menebar semangat melawan covid-19 agar rantai penularan virus segera terputus

POSBELITUNG.CO – PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, menunjukkan komitmen tinggi kepada masyarakat dalam mendukung garda terdepan melawan penyebaran virus Covid-19.

Bintang Toedjoe melalui brand BEJO meluncurkan produk baru yang dikhususkan bagi Garda Terdepan. Bejo Sujamer juga sudah memberikan bantuan ke 200 Rumah Sakit di seluruh Indonesia.

Sebagai komitmen, Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan mengungkapkan, “Ini merupakan bentuk kontribusi kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Didukung oleh badan POM kami didorong untuk mengembangkan produk asli indonesia dan berkualitas dunia untuk menyehatkan dan memelihara daya tahan tubuh rakyat Indonesia."

Ia menjelaskan, Jahe merah dalam Bejo Sujamer (Susu Jahe Merah) ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh.

Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia di tengah pandemi ini.

Bintang Toedjoe sendiri telah bekerjasama dengan 7 ribu petani jahe merah diseluruh Indonesia untuk memastikan ketersediaan bahan bakunya.

"Kami akan memprioritaskan distribusi BEJO Sujamer ini untuk petugas medis di garda depan melawan pandemi COVID-19. Maka dari itu Bintang Toedjoe dan Badan POM bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan KlikDokter," ungkap Simon.

Launching ini juga bertepatan dengan hari perawat internasional yang jatuh di tanggal 12 Mei 2020, oleh karena itu pihaknya menginisiasi untuk mengadakan gerakan berbagi 1 juta Susu Jahe Merah Sehatkan Garda Depan Indonesia. Ini juga untuk menyambut hari kebangkitan Nasional di tanggal 20 Mei 2020 mendatang.

"Kami mohon maaf untuk masyarakat luas yang juga membutuhkan produk ini karena di awal kami persembahkan produk kami untuk garda terdepan pandemi covid-19 yaitu dokter dan perawat. Bulan juni produk sujamer sudah akan ada di pasaran. Mohon doa restu nya," ujar Simon.

Halaman
12
Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved