Sheraton Belitung Resort Ajak Memasak via Media Sosial

Program #MasakWithUs adalah program memasak yang dibawakan langsung oleh Chef Bahtiar selaku juru masaknya.

ist/dok Sheraton Belitung Resort
Program #MasakWithUs yang digelar Sheraton Belitung Resort via instagram dan youtube. 

POSBELITUNG.CO, TANJUNGPANDAN - Dengan adanya gerakan #DiRumahAja yang sedang dijalankan oleh seluruh masyarakat Indonesia saat ini, tak menutup kesempatan Sheraton Belitung Resort untuk tetap berinteraksi dengan publik.

Melalui sosial media, Sheraton Belitung Resort mengajak para pengikutnya di Instagram dan juga Youtube untuk tetap aktif dan sehat melalui program #MasakWithUs dan #ResetWithUS.

Program #MasakWithUs adalah program memasak yang dibawakan langsung oleh Chef Bahtiar selaku juru masaknya.

Program yang hadir setiap hari Kamis pukul 15.00 WIB ini menyajikan berbagai masakan nusantara dengan metode yang unik yaitu memasak mudah menggunakan rice cooker.

Tidak hanya caranya yang mudah, namun masakan yang disajikan juga sehat dan tentunya memiliki rasa bintang lima.

Selain program memasak, Sheraton Belitung Resort juga mengajak para pengikutnya untuk aktif melalui olahraga Yoga di #ResetWithUs.

Dibawakan oleh seorang yoga guru bernama Saut Ganda, program ini diadakan seminggu sekali setiap hari Selasa pukul 16.00 WIB dengan berbagai tema yoga yang berbeda setiap minggunya.

Melalui dua program tersebut, Sheraton Belitung Resort berharap dapat semakin meningkatkan hubungan serta interaksi yang baik dengan para pengikut sosial medianya dan juga berbagi tips positif selama #DiRumahAja. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved