VIDEO : Yayasan Tunas Karya Berbagi pada Warga Terdampak Covid-19

Melalui kegiatan tersebut, para pendidik dan tenaga pendidik di sekolah-sekolah menampung donasi yang akan disalurkan pada orang tua siswa...

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Yayasan Tunas Karya Berbagi menggalang donasi untuk orang tua siswa yang terdampak pandemi Covid-19 di Bangka Belitung.

Penggalangan donasi digelar di gedung pertemuan SD Regina Pacis, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Tak hanya pertemuan langsung, rangkaian acara tersebut juga ditayangkan secara daring yang menghubungkan sekolah-sekolah yayasan tersebut di Bangka Belitung, Rabu (20/5/2020) .

Melalui kegiatan tersebut, para pendidik dan tenaga pendidik di sekolah-sekolah menampung donasi yang akan disalurkan pada orang tua siswa yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan yang disalurkan berupa bahan-bahan kebutuhan pokok. Aksi solidaritas ini dilakukan juga sebagai peringatan Kenaikan Isa Al Masih serta Hari Kebangkitan Nasional.

Meskipun pihak sekolah juga melakukan pertemuan langsung pada kegiatan tersebut, namun protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap diberlakukan. Seperti tamu yang hadir diharuskan menggunakan masker, saling menjaga jarak, serta sekolah menyiapkan hand sanitizer. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: fitriadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved