ADVERTORIAL

Arminareka Perdana Salurkan Zakat Mal

PENYELENGGARA umrah dan haji plus, PT Arminareka Perdana Belitung menyalurkan zakat mal kepada 56 warga yang membutuhkan

ist
Arminareka Perdana Salurkan Zakat Mal 

POSBELITUNG.CO, -- PENYELENGGARA umrah dan haji plus, PT Arminareka Perdana Belitung menyalurkan zakat mal kepada 56 warga yang membutuhkan.

Penyerahan yang dilakukan Direktur PT Arminareka Perdana, Hj Darnely Guril Darni, Jumat (22/5) juga dihadiri Pimpinan Biro, Erlianto Abu Piin dan Kepala Baznas Belitung, Suhardi.

Menurut Erlianto, penyaluran zakat mal tak hanya dilakukan di Tanjungpandan, namun juga berbagai daerah di Belitung.

Seperti diperuntukkan bagi 20 orang di Kelapa Kampit, 20 orang di Manggar dan 20 orang di Membalong.

Aksi tersebut juga rutin dilakukan setiap tahunnya. Tahun ini jumlah penerima mengalami kenaikan, karena semakin banyak pula jemaah yang memilih Arminareka Perdana buat menyelenggarakan perjalanan ibadah haji plus dan umrah.

“Kalau Arminareka Perdana sudah menyelenggarakan haji dan umrah selama 29 tahun yang mana setiap bulannya memberangkatkan lebih dari 8 ribu jemaah. Alhamdulillah di Belitung selama tiga tahun terakhir memberangkatkan 200 orang, makanya ini dibagikan harta untuk masyarakat Belitung kurang mampu,” katanya.

Semakin tahun biro penyelenggara haji plus dan umrah tersebut hadir di Belitung, ia bersyukur semakin banyak masyarakat mempercayakannya mengorganisir perjalanan ke tanah suci. Makanya, jaminan fasilitas terbaik selalu diberikan kepada jemaah.

“Masyarakat jangan tertipu harga murah, kami Arminareka Perdana menawarkan fasilitas. Daftar, lunas baru atur jadwal, jadi jemaah yang menentukan jadwal keberangkatan,” ujar Erlianto.

Buah dari keberhasilan biro di Jalan Baro, Tanjungpandan itu, kini menjadi penyelenggara umrah dengan jemaah terbanyak se-Belitung. (advertoria/q2)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved