Via Vallen Dijauhi Sebagian Tetangga Gara-gara Adiknya Positif Covid-19

Via Vallen menjabarkan kronologi pemeriksaan kesehatan yang dijalani adiknya. Berawal dari pneumonia, hingga sang adik dinyatakan positif Covid-19.

Instagram @viavallen
Penyanyi dangdut Via Vallen. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi dangdut Via Vallen mengatakan, banyak kerabatnya yang menjauh saat dirinya mengumumkan sang adik positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu dikatakan Via melalui Instagram Story-nya, yang dikutip Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tahu dan sebagian yang tahu malah MENJAUH, tetapi sebagian juga masih banyak yang tetap MENDEKAT," ujar Via Vallen, Kamis.

Sebelumnya, Via Vallen menjabarkan kronologi pemeriksaan kesehatan yang dijalani adiknya. Berawal dari pneumonia, hingga sang adik dinyatakan positif Covid-19. Hal itu menimbulkan kontroversi publik.

Namun, Via menegaskan bahwa saat ini adiknya dan keluarga sudah mendapat penanganan yang tepat. "Karena aku posting di IG, semuanya jadi tauu dan menjadi PRO KONTRA, kita itu main amann, sangaattt amannn," ujar Via.

"Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orangtuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahuluuu. Yaaa meskipun masih disalahkan juga," kata Via.

Bahkan Via mengaku mendapatkan hikmah dari peristiwa tersebut. Melalui kejadian ini, Via akhirnya tahu pihak mana yang benar-benar baik dan terus mendukung keluarganya. "Setiap kejadian pasti selalu ada hikmahnya " ujar Via Vallen. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Adiknya Positif Covid-19, Via Vallen Mengaku Dijauhi Sebagian Tetangga"

Editor: tedja pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved