Gosip Selebritis

Aisyahrani Syok Lihat WA Akun @danunyinyir99: Ada Lingkaran Haters Syahrini, Beberapa Saya Kenal

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengecek perkembangan kasus pencemaran nama baik artisnya.

Kolase Instagram Syahrini dan Aisyahrani via Tribun Pontianak
Syahrini dan Aisyahrani 

POSBELITUNG.CO--Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengecek perkembangan kasus pencemaran nama baik artisnya.

Polda Metro Jaya menangkap salah satu pemilik akun yang menyebar video syur diduga mirip Syahrini.

Rani mengaku sangat kaget ketika melihat isi percakapan akun @danunyinyir99 yang ditangkap polisi.

"Saya sudah melihat percakapan dari pelaku lewat WhatsApp dan DM Instagram. Saya kaget, karena yang bercakap-cakap dengan pelaku banyak sekali, bahkan, ada beberapa orang yang saya kenal dan mungkin publik juga kenal," kata Rani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

Aisyahrani juga mengatakan, ada kemungkinan kasus ini akan berkembang menjadi lebih luas karena adanya lingkaran haters kepada sang kakak.

"Saya lihat ini tuh ada banyak, beberapa WhatsApp dan DM ke instagram tersangka, banyak sekali. Jadi, menurut saya itu seperti satu lingkaran," ujar Rani.

"Sebenarnya perjalanan kasus ini tuh masih panjang sekali, penyelidikannya masih lama. Teman-teman mohon kawal terus ya perkembangan kasus ini," ucapnya.

Dalam konferensi pers tersebut, Aisyahrani mengatakan, pelaporan itu dilakukan atas permintaan Reino Barack.

"Saya membuat laporan ini atas dasar suami artis saya yang ingin melaporkan ini semua," katanya.

Setelah berhasil mengamankan pemilik akun @danunyinyir99, pihak kepolisian kini tengah memburu satu akun lagi yang bernama @rumpi.manja.official.

Pengelola akun tersebut dikabarkan berada di daerah Pulau Bali dan sedang diburu polisi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kaget Lihat WhatsApp @danunyinyir99, Aisyahrani Sebut Ada Lingkaran Haters Syahrini",

Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved