Breaking News:

Hari Ulang Tahun ke-20 Nadin Amizah Rilis Debut Album, Jadi Trending Twitter

Tahun ini adalah cara Nadin untuk membekali dirinya menuju usia 20 tahun yang sering dianggap sebagai batas memasuki kedewasaan.

Editor: Tedja Pramana
Instagram/@cakecaine
Penyanyi Nadin Amizah. 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Penyanyi muda Nadin Amizah merilis album debutnya bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Kamis (28/5/2020). Album berjudul Selamat Ulang Tahun ini berisi 10 buah lagu yang semua untaian liriknya ditulis sendiri oleh Nadin.

Berikut sejumlah fakta terkait album baru Nadin Amizah. Libatkan banyak pemusik Penyanyi berusia 20 tahun tersebut juga mendapat bantuan dari beberapa musisi lain seperti Tarrarin Svmmerdose, Dissa Kamajaya, Doly Harahap, dan Ramadhan Zulqi untuk proses pengembangan musiknya.

Sementara itu Petra Sihombing, Ferry Nurhayat, Ibnu Dian, Dissa Kamajaya, dan Mikha Angelo berperan sebagi produser dalam album perdana Nadin Amizah.

"Nama-nama produser ini sama besar perannya dalam mewujudkan dengan akurat visiku yang kadang rumit untuk diterjemahkan tentang musik-musik yang ada di dalam album ini," kata Nadin dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (28/5/2020).

Tahun ini adalah cara Nadin untuk membekali dirinya menuju usia 20 tahun yang sering dianggap sebagai batas memasuki kedewasaan. Menariknya, album ini dirilis tanpa single perkenalan seperti kebanyakan album yang diluncurkan di era digital seperti saat ini.

Album Selamat Ulang Tahun ini juga berisi tentang hubungan Nadin Amizah dengan keluarganya tersayang. Trending topic Twitter Nadin Amizah masuk trending topic di Twitter pada Kamis.

Sebab, Nadin berulang tahun yang ke-20. Ucapan selamat ulang tahun pun membanjiri twit yang ditujukan untuk Nadin. Ditambah lagi, Nadin Amizah merilis album pertamanya tepat di hari ulang tahunnya.

Rekam lagu di kamar tidur Selain tak merilis single perkenalan, banyak cerita menarik dari album Selamat Ulang Tahun. Nadin Amizah rupanya merekam keseluruhan lagu dari album ini di kamar tidurnya atau bedroom recording.

Proses bedroom recording ini yang kemudian juga membuat album ini terasa begitu intim dan personal. Semakin terasa intim karena Nadin Amizah mengatakan semua lagu dalam album Selamat Ulang Tahun mengisahkan tentang hubungannya dengan keluarga. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nadin Amizah Rilis Debut Album di Hari Ulang Tahun dan Jadi Trending Twitter"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved