Advertorial

Honda ASP Beliitung Lakukan Protokol Pencegahan Covid-19

Main Dealer Sepeda Motor Honda Cabang Belitung melakukan protokol pencegahan virus Covid-19

Asp
Honda ASP lakukan Protokol pencegahan Covid-19 

BANGKAPOS.COM - PT Asia Surya Perkasa (Main Dealer Sepeda Motor Honda) Cabang Belitung melakukan protokol pencegahan virus Covid-19.

Protokol ini dilakukan dengan cara penyemprotan cairan disinfektan di Seluruh wilayah dealer Honda ASP Belitung guna menjaga kondisi lingkungan aman dari paparan Virus Corona (Covid-19).

Kepala Cabang PT Asia Surya Perkasa Cabang Belitung, Bapak Lucky, mengatakan bahwa pihaknya harus melakukan sterilisasi lingkungan kerja dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan sebagai upaya mengantisipasi pencegahan penyebaran Covid-19.

"Ini adalah salah satu upaya untuk Mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara penyemprotan cairan disinfektan. Langkah ini dilakukan minimal seminggu sekali, guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

Honda ASP lakukan Protokol pencegahan Covid-19
Honda ASP lakukan Protokol pencegahan Covid-19 (Asp)

Untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) sesuai anjuran pemerintah saat ini, PT Asia Surya Perkasa cabang Belitung juga mengutamakan social distancing dengan menjaga jarak agar tidak kontak langsung dengan konsumen yang datang baik itu melakukan service, ataupun pembelian sepeda motor honda dan juga menyediakan hand sanitizer disetiap wilayah tunggu konsumen.

Masa pandemik sekarang ini Honda ASP juga melayani seluruh masyarakat Belitung yang berminat mempunyai atau menambah sepeda motor Honda terbaru untuk tidak perlu ke dealer biar tim kami yang datang ke rumah. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedi Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved