NSS Tanjungpandan Berbagi Sembako

Pada masa pandemi virus Covid-19, Honda NSS membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar dealer Honda PT. NSS Tanjungpandan

ist
NSS TANJUNGPANDAN 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pada masa pandemi virus Covid-19, Honda NSS membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di sekitar dealer Honda PT. NSS Tanjungpandan.

Pemberian paket sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian PT. NSS Tanjungpan dan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak akibat pandemi virus Covid-19.

Pembagian paket sembako diberikan kepada warga yang membutuhkan di RT 15 dan 16 kelurahan Lesung Batang.

NSS TANJUNGPANDAN
NSS TANJUNGPANDAN (ist)

“Terimakasih kepada Honda NSS Tanjungpan dan atas bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat membatu bagi kami yang terkena dampak dari pandemi virus ini.”ucap Pak Dahaluk, salah satu penerima paket sembako dari PT. NSS Tanjungpandan.

PIC Marketing NSS TanjungPandanTiara mengatakan kegiatan bagi-bagi paket sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada orang-orang yang membutuhkan di sekitar dealer Honda PT. NSS Tanjungpandan.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi virus covid-19.

Dalam masa penyebaran virus Covid-19, Dealer Honda NSS memberikan pelayan bagi konsumen yang ingin membeli motor Honda dengan mengirimkan  persyarata berupa foto KTP dan KK ke nomor 08112721139.

Bukan cuma itu, untuk konsumen setia AHASS NSS Tanjungpandan yang ingin servis motor, kami juga memberikan layanan servis kunjung.

           

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved