Advertorial

TDM Manggar Bersama Perangkat Desa Kurniajaya Peduli Covid-19

Aksi peduli covid 19 TDM Manggar Bersama perangkat Desa setempat kabupaten belitung timur

TDM
Honda Peduli Covid-19 

POSBELITUNG.CO--Aksi peduli covid 19 TDM Manggar Bersama perangkat Desa setempat kabupaten belitung timur, Manggar, (15/05/2020).

Aksi sosial yang kerap dilakukan tim CSR Tunas Honda Babel yang beberapa pekan lalu sudah mengunjungi beberapa tempat kali ini kembali menyalurkan bantuan di Desa kurniajaya Kabupaten belitung Timur.

Aksi sosial ini dilakukan PT Tunas Dwipa Matra Cabang Manggar Honda Bangka Belitung, ditengah - tengah wabah virus corona di Indonesia, Terkhusus di Bangka dan Belitung

Honda Peduli Covid-19
Honda Peduli Covid-19 (TDM)

Kepala cabang TDM Manggar mengatakan perusahaan menyadari saat ini masyarakat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dengan keadaan yang terkena dampak corona ini. Warga yang kehidupan nya menengah kebawah yang mata pencaharian sehari-hari hilang karena merasakan dampak covid-19 secara langsung, membuat ekonomi setiap warga menurun dan berimbas pada ketahanan pangan keluarga. Oleh karena itu, Honda Tdm Manggar berupaya berperan aktif ambil bagian dari perjuangan warga untuk selalu bertahan di rumah dan menjaga kesehatan.

"Kami berharap bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat Belitung Timur Khususnya kota manggar di tengah pandemik covid 19," harapnya.

TIM CSR TDM Manggar ditemani oleh Karyawan Dealer Honda dan Kadus setempat, dari satu pintu rumah ke rumah lainnya memberikan paket bantuan sembako agar bantuan tepat sasaran.

Honda Peduli Covid-19
Honda Peduli Covid-19 (TDM)

Keluarga kurang mampu, lansia, janda, orang yang terkena sakit kronis, orang yang kehilangan pekerjaan dan beberapa penerima masih terbaring lemas di tempat istirahat kaget dan sangat senang menerima bantuan paket sembako dari  Tim CSR TDM Manggar.

"Terima kasih banyak pak kadang kami bingung untuk menuhi kebutuhan sehari - hari, dengan adanya bantuan ini kami merasa lega pak. semoga murah rezeki, untuk Honda mudah-mudahan makin jaya dan sukses selalu," ujar salah satu warga desa kurnia jaya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved