Breaking News:

Bukan Perceraian yang Membuat Marshanda Terpuruk, Ini Ceritakannya

Marshanda mengatakan bahwa ia berada di titik terendah dalam hidup saat terpisah dari putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Instagram/marshanda99
Marshanda 

POSBELITUNG.CO, JAKARTA - Bukan perceraiannya dengan Ben Kasyafani yang membuat Marshanda terpuruk. Kepada Melaney Ricardo,

 Marshanda mengatakan bahwa ia berada di titik terendah dalam hidup saat terpisah dari putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Marshanda mengatakan hal itu lewat vlog Melaney Ricardo berjudul "Cerita Marshanda Tentang Bipolar & Masalah Mental! Mencengangkan!!"

"Bukan perceraian yang bikin aku down tapi karena ada konflik, jadinya aku enggak bisa ada akses untuk ketemu sama anakku, itu selama tiga bulan full," ujar Marshanda.

"Itu sih yang paling low buat aku," kata Marshanda melanjutkan.

Bahkan, peristiwa yang terjadi sebelum resmi bercerai itu rupanya sempat terbawa ke alam bawah sadar Mashanda. Mashanda mengatakan, ada luka yang sangat dalam saat dia tidak bisa bertemu anaknya selama berbulan-bulan.

"Kayak kita sudah punya rasa, oh aku tahu alasanku hidup ternyata ini," ujar Marshanda. Bintang sinetron Bidadari ini akhirnya menyadari bahwa tujuan atau alasannya hidup adalah putrinya. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bukan Perceraian, Marshanda Ceritakan Titik Terendah dalam Hidup"

Editor: Tedja Pramana
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved