Breaking News:

Warga Jakarta Meninggal di Belitung

Polisi Temukan Obat Ini di Lokasi Meninggalnya Jauhari Pedagang Takoyaki

Setelah dilakukan identifikasi dan melakukan olah TKP, jenazah Jauhari pedagang takoyaki yang meninggal dunia diserahkan ke pihak keluarga.

Pos Belitung/Disa Aryandi
Aparat kepolisian menggunakan APD melakukan olah TKP di rumah kontrakan korban, Minggu (30/5/2020) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Mendapat kabar ada warga meninggal di kontrakan aparat kepolisian dari Polres Belitung langsung mendatangi lokasi kejadian.

Diketahui, Juhari warga asal Jakarta Utara, pedagang Takoyaki meninggal dunia di kontrakannya di Jalan Mat Yasin RT 26/12 Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Minggu (31/5/2020).

Setelah dilakukan identifikasi dan melakukan olah TKP, jenazah Jauhari kemudian diserahkan ke pihak keluarga.

Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Chandra Satria mengatakan dari tangan korban polisi tidak ada menemukan benda yang mencurigakan, atau benda yang berhubungan dengan korban meninggal dunia.

"Yang kami amankan, hanya obat - obatan dari penyakit yang bersangkutan, dan hasil rekam medis," ucapnya.

Jenazah tersebut, akan segera dimakamkan usai dilakukan identifikasi oleh Satreskim Polres Belitung, dan dokter RSUD H Marsidi Judono Kabupaten Belitung.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit," ungkap Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Chandra Satria kepada posbelitung.co, minggu (31/5/2020).

* Pernah Diisolasi 14 Hari

 Juhari (60) pedagang Takoyaki yang ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Jalan Mat Yasin RT 26/12 Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (31/5/2020) ternyata pernah melakukan riwayat perjalanan ke Jakarta.

Juhari (60) ber KTP Desa Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara itu, pulang ke Jakarta untuk keperluan menikahi anaknya.

Halaman
1234
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved