Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Seorang ABK Kapal Keruk Terinfeksi Covid-19, PT Timah Tbk Diminta Terbuka Soal Informasi Rapid Test

Juru Bicara Tim GTPPC Kabupaten Bangka, Boy Yandra meminta agar pihak PT Timah terbuka kepada pihaknya tentang perkembangan penanganan Covid-19.

Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Ramandha
Rapat terbuka terkait penanganan Covid-19 Tim GTPPC Kabupaten Bangka bersama PT Timah Tbk 

POSBELITUNG.CO--Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kabupaten Bangka bersama unsur terkait penanganan Covid-19 lainnya dan pihak PT Timah Tbk mengelar rapat terkait dengan seorang Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Keruk Singkep, Minggu (31/5/2020) di Posko Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Bangka

Pada kesempatan itu Juru Bicara (Jubir) Tim GTPPC Kabupaten Bangka, Boy Yandra meminta agar pihak PT Timah terbuka kepada pihaknya tentang perkembangan penanganan Covid-19 di perusahaan.

Menurutnya  keterbukaan informasi, sangat berguna bagi kelangsungan kinerja pihaknya menjalankan tugas.

"Kita mau terbuka saja masalah data. Memang sebelumnya, kami sempat bingung masalah informasi data, misalnya dari hasil rapid test yang digelar PT Timah," jelasnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri tim dokter PT Timah tersebut, Boy menuturkan, keterbukaan ini juga, agar masyarakat dapat mengetahui informasi sebenarnya terkait penanganan Corona di daerah.

"Kami kan sempat bingung juga, nanti ada informasi dari sini. Lalu berbeda. Jadi kalau dapat berkoordinasi dengan baik, informasi juga tidak salah," ungkapnya.

Juhari Pernah Diisolasi 14 Hari, Saat Meninggal Dimakamkan Tanpa Prosedur Covid, Ini Alasan Dokter

Menanggapi kritikan itu, perwakilan tim dokter PT Timah, dr Rian menyampaikan, sebelumnya memang pihaknya menyepakati untuk berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Covid-19 provinsi Babel.

Dengan koordinasi satu pintu, dikatakannya, dapat lebih memastikan informasi terkait penanganan Covid-19 agar tidak simpang siur.

"Hari ini, kita sudah sama-sama mengerti, kendalanya memang dimasalah komunikasi," sebutnya.

"Jadi kedepan, kami juga akan terus berkoordinasi dari penanganan Covid-19 dengan tim gugus Covid-19 Kabupaten Bangka," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved