Breaking News:

VIDEO : Rumah Kontrakan 6 Kamar Di Lalap Si Jago Merah

Tiga unit mobil Damkar diturunkan untuk melakukan pemadaman api yang menghabisi seluruh peralatan dan perlengkapan rumah tangga kontrakan tersebut.

Penulis: Suharli | Editor: Rusmiadi

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Si Jago merah kembali berulah, sebuah rumah kontrakan enam kamar beserta barang berharga di dalamnya habis terbakar.

Kasi kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Belitung Timur , Surya Maulana mengatahui kejadian setelah mendapat telepon dari warga pada Senin (1/6/2020) sekitar pukul 02.00 WIB Dini hari, kebakaran yang terjadi  Kampung Baru  Gang Sunda Desa Gantung Kecamatan, Gantung, Belitung Timur.

Tiga unit mobil Damkar diturunkan  untuk melakukan pemadaman api yang menghabisi seluruh peralatan dan perlengkapan rumah tangga kontrakan tersebut. 

Dalam proses pemadaman, melibatkan Tim TRC PB BPBD Beltim,Polsek Gantung dan warga sekitar.

Tim dapat segera memadamkan api tersebut, sehingga kebakaran tidak melebar ke rumah sekitarnya.

Setelah berhasil dipadamkan dilakukan pendinginan area sekitarnya. 

Dia juga mengatakan belum bisa memperkirakan total jumlah kerugian akibat kebakaran itu.

 3 buah motor (Ninja, CBR dan Honda Supra), Perlengkapan dan peralatan Rumah tangga seluruh penghuni  kontrakan enam kamar dan beberapa surat-surat berharga habis terbakar.

"Tidak ada korban jiwa, para penghuni kontrakan sebagian besar sudah berumah tangga dan mempunyai anak untuk sementara menginap di rumah warga sekitar dan rumah saudaranya, Pihak RT setempat sedang mendata warga yg menjadi korban kebakaran tersebut," katanya. (Posbelitung.co/Suharli)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved