Breaking News:

Kriminalitas

Menolak Diajak Berhubungan Intim, Seorang Janda Ditusuk Duda Tiga Kali

Gara-gara menolak diajak berhubungan intim, seorang janda harus menerima tiga luka tusukan pada Sabtu (6/6/2020) dini hari.

Shutterstock
Ilustrasi penusukan 

POSBELITUNG.CO--Gara-gara menolak diajak berhubungan intim, seorang janda harus menerima tiga luka tusukan pada Sabtu (6/6/2020) dini hari.

Kejadian bermula saat korban, Winda (21) bersama adik angkatnya Dika ingin beranjak pulang dari tempat tongkorongannya di Jembatan Martapura, Jalan Air Kelubi Dalam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung sekitar pukul 00.30 WIB.

Kemudian, tersangka Martin alias Andre (34) yang tak lain adalah temannya datang ke lokasi dan terjadi cekcok mulut dengan korban. Tanpa basa-basi tersangka lalu mendorong dan menusuk korban sebanyak tiga kali.

Usai melakukan perbuatannya, tersangka langsung melarikan diri dan sebelumnya sempat mencabut kunci motor korban.

"Ada pun korban dan tersangka terlibat perselisihan dikarenakan korban tidak mau diajak ke kontrakan tersangka untuk melakukan hubungan intim," ungkap Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiono saat menggelar konfrensi pers, Selasa (8/6/2020).

Ia menjelaskan, sebelumnya pada Jumat (5/6/2020), tersangka yang tinggal di Kecamatan Manggar, Kabupaten Beltim tiba di kontrakannya di Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Lalu, sekitar pukul 19.00 WIB sempat menemui korban di Jembatan Martapura bersama adik angkatnya dan teman perempuan adik angkatnya.

Saat itu, keduanya sudah terlibat perselisihan bahkan sempat mengancam akan membunuh korban dengan pisau yang tersimpan di balik bajunya.

Namun situasi masih terkendali dan keduanya pulang ke rumah masing-masing.

"Setelah tersangka tiba di kontrakannya kembali mengirim pesan ke korban mengajak bertemu kembali. Korban menjawab nanti, tapi korban menjawab nanti karena motornya sedang dipakai adik angkatnya," jelas Ari.

Halaman
1234
Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved