Breaking News:

Prilly Latuconsina Kerap Jadi Korban Bully Sampai Konsultasi Piskolog: Saya Sudah Kebal!

Tidak mudah menjadi seorang publik figur, yang tentunya menjadi sorotan dan role model.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Prilly Latuconsina di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2020). 

POSBELITUNG.CO -- Tak sedikit anggapan jika publik figur sangat melekat dengan bully atau perundungan, yang dibalut dalam komentar negatif yang bersifat menghina.

Adapun komentar positif sampai bully atau perundungan rupanya sangat dirasakan dan melekat dalam kehidupan bintang sinetron dan film Prilly Latuconsina (23) selama 11 tahun menjadi publik figur.

Meski kariernya di dunia entertain terbilang sukses dan menjadj artis muda dengan segudang karya, Prilly Latuconsina mengaku bahwa dalam perjalanan kariernya ia kerap di bully.

"Oh saya adalah korban. Saya sering sekali jadi korban bully," kataPrilly Latuconsina dalam siaran langsung instagram bersama akun TangerangKota, dikutip Warta Kota, Senin (8/6/2020).

Prilly mengatakan jika aktivitasnya yang dianggap jelek diunggah akun gosip di media sosial instagram, ia dirundung atau dibully oleh warganet.

Penjelasan Menag Soal Haji, Jika Ada Kepastian dari Arab Saudi, Calon Jemaah Dikarantina 28 Hari

"Aduh itu (bully) sudah makanan sehari hari aku ya ampun," ucapnya.

Akan tetapi, bintang sinetron 'Ganteng Ganteng Serigal' itu tak mau emosi menanggapi bully dari warganet. Ia memilih diam dan terus berkarya.

"Bagaimana aku menanggapinya? diem aja. Karena kadang kita tak perlu menjelaskan gua itu baik. Kalau kita ngomong, 'gua enggak kayak gitu , gua cewek baik-baik dan enggak begitu' gitu. Dibalas dengan tindakan aja," jelasnya.

Menurut dara manis kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 itu, jika dirinya membalas satu persatu bully warganet di media sosial tidak ada gunanya, dan dianggap hanya mencari pembelaan.

"Tapi kalau kita enggak berkarya dengan baik dan tidak berkontribusi apa-apa buat negara, dan sosial omongan kita hanya tongkosong nyaring bunyinya," ungkap bintang film 'Danur' itu.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved