Advertorial

Bank Mandiri Berikan 5.200 Paket Sembako di Bangka Belitung

BANK Mandiri memberikan bantuan 5.200 paket kebutuhan pokok bagi masyarakat di wilayah Bangka Belitung. Paket kebutuhan pokok untuk membantu

ist
Bank Mandiri Berikan 5.200 Paket Sembako di Bangka Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - BANK Mandiri memberikan bantuan 5.200 paket kebutuhan pokok bagi masyarakat di wilayah Bangka Belitung.

Paket kebutuhan pokok untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 itu disalurkan sebanyak 4.200 pekat di wilayah Bangka dan 1.000 paket di Belitung. 

Menurut Area Head Bank Mandiri Pangkal Pinang Saeful Hadi yg diwakili oleh M Reza Septian Branch Manager Tanjung Pandan, bantuan ke masyarakat sekitar merupakan bagian dari rangkaian bantuan Bank Mandiri Area Pangkal Pinang Peduli Pandemi Covid 19.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,” kata Saeful.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga sudah menyerahkan 150 paket sembako kepada panti asuhan dan masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kota Pangkalpinang.

Kemudian, perseroan juga memberikan wastafel portable ke beberapa rumah sakit dan fasilitas publik di wilayah Bangka, Bangka Barat dan Belitung Timur.

Pada 14 Mei 2020, Bank Mandiri juga menyerahkan 32 set APD lengkap untuk 12 rumah sakit yang berada di Provinsi Kepulauan Babel serta memberikan 120 paket sembako dan 474 nasi kotak untuk masyarakat dan pekerja sektor informal di sekitar kota Pangkalpinang, Pulau Belitung dan Kabupaten Bangka.

Secara nasional Bank Mandiri melalui program “Mandiri Untuk Negeri Berbagi Makanan & Sembako” menyalurkan paket makan dan paket sembako sebesar Rp140 Milyar dan melalui AXA Mandiri memberikan bantuan polis asuransi jiwa.

Adapun pegawai Mandiri Group, melalui gerakan Mandirian Cinta Indonesia mengumpulkan donasi hingga Rp 17 Miliar yang berasal dari THR dan gaji pegawai. Penyerahan tersebut di salurkan secara bertahap mulai tgl 20 Mei hingga 26 Juni 2020. (Advertorial)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved