Nenek 65 Tahun Diajak Nikah Oleh Anak Angkatnya, Ternyata Ini Alasannya

Nenek yang akrab disapa Mbah Gambreng itu menceritakan, sekitar sebulan lalu ia menyarankan agar Ardi yang saat itu masih anak angkatnya segera menika

Dok Pribadi
Mbah Gambreng (65) dan Ardi (25) pasangan suami istri yang baru saja menikah saat mengabadikan momen pernikahannya di Desa bumi Harjo (Unit 7), kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering (OKI), Jumat (5/6/2020). 

POSBELTUNG.CO - Pernikahan beda usai kembali membuah heboh. Kali ini antara seorang nenek dengan anak angkatnya

Tri Sutiyem, nenek berusia 65 tahun menikahi seorang pemuda 24 tahun yang merupakan anak anaknya sendiri.

Tri mengaku tak menyangka, anak angkatnya malah ingin menikahi dirinya.

Nenek yang akrab disapa Mbah Gambreng itu menceritakan, sekitar sebulan lalu ia menyarankan agar Ardi yang saat itu masih anak angkatnya segera menikah.

Karena ia sudah tua dan tidak bisa terus menerus mengurus dia.

Tapi ternyata jawaban Ardi membuat Mbah Gmbreng terkejut karena pria itu malah hendak menikahi dirinya.

“(Selama ini), nggak punya minat apa-apa. Sebulan lalu saya katakan agar ia segera menikah, tapi ternyata Ardi malah ingin menikahi saya, lalu saya tanya apa benar sebab saya sudah tua.

Ternyata Ardi tetap akan menikah dengan saya karena ingin mengurus saya. Ya mau apa lagi, orang sama-sama senang,” kata Mbah Gambreng.

Sebelumnya diberitakan, beberapa hari ini kehebohan terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, khususnya di Desa Bumiharjo, Kecamatan Lempuing, Ogan Komering Ilir.

Pasalnya, seorang nenek berusia 65 tahun bernama Tri Sutiyem atau lebih dikenal di desanya sebagai Mbah Gambreng, warga Unit 7 Blok E, Desa Bumiharjo, Kecamatan Lempuing, OKI menikah dengan seorang pemuda bernama Ardi Waras, warga Desa Cahaya Makmur, Kecamatan Lempuing, yang baru berusia 24 tahun.

Halaman
1234
Editor: rusmiadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved