Seekor Burung Inko Kini Viral di Jepang, Ternyata Pandai Menyanyikan Lagu Musisi Terkenal ini

Burung inko Jepang (parkit) yang ada di Higashi Murayama Tokyo Jepang kini tengah viral di komunitas warga Jepang sampai disiarkan ke televisi.

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi. 

POSBELITUNG.CO --  Burung inko Jepang (parkit) yang ada di Higashi Murayama Tokyo, Jepang, kini tengah viral di komunitas warga Jepang sampai disiarkan ke televisi.

" Burung itu bisa bernyanyi menirukan lagu Gen Hoshino," ungkap pemiliknya, Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo dalam acara TV Asahi, Selasa (9/6/2020).

Adapun Sachie Yamada membuat video karena penasaran adanya tantangan dari seorang komentator TV Asahi yang meminta masyarakat mengirimkan video yang aneh ke TV Asahi.

Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)
Maa-kun (4), burung Inko jantan milik Sachie Yamada dari Higashi Murayama Tokyo bisa menyanyi. (Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo)

Ternyata videonya yang diposting di internet jadi populer dan bahkan sampai ditayangkan TV Asahi pagi ini.

Tampak Maa-kun sang Inko burung Jepang itu bernyanyi lagu milik Gen Hoshino yang dibuat dan dinyanyikan saat itu bersama PM Jepang Shinzo Abe meminta masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah.

Densus 88 Antiteror Ringkus Tersangka Penyerangan Polsek Doho Selatan, Pelaku Mau Bentuk JAD Kalsel

Setelah videonya ditayangkan TV Asahi, akhirnya semua orang percaya kalau memang burung itu sendiri yang bernyanyi bukan dubbing suara atau kebohongan.

Diskusi mengenai Jepang dalam WAG Pecinta Jepang terbuka bagi siapa pun. Kirimkan email dengan nama jelas dan alamat serta nomor whatsapp ke: info@jepang.com

(*)

Berita ini telah terbit di TRIBUNNEWS.COM berjudul Burung Inko Kini Viral di Jepang, Pandai Menyanyikan Lagu Musisi Terkenal

Iuran Tapera Sesuai Perpres Jokowi: Gaji PNS Dipotong 2,5 Persen, Gaji Rp 5 Juta Dipotong Rp 125.000

Perampokan Bermodus Penyuka Sesama Jenis Cari Mangsa di Media Sosial, Awalnya Tawarkan Layanan Seks

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved