Beli New Carry Pick Up Banyak Untungnya

Bulan Juni 2020, PT Jagorawi Motor Selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo Beli New Carry Banyak Untungnya.

Kompas.com
New Suzuki Carry Pick Up. 

POSBELITUNG.CO - Nama Suzuki Carry Pick Up sudah tidak asing lagi bagi para pengusaha Bangka Belitung (Babel). Mobil ini sudah teruji dan menemani pengusaha lebih dari 40 tahun sebagai penggerak perekonomian Indonesia termasuk Babel.

Segmen kendaraan komersial merupakan salah satu segmen yang penting di industri otomotif Bangka Belitung. Pasalnya, segmen ini juga menjadi salah satu tolak ukur pergerakan roda perekonomian, baik pengusaha kecil hingga besar yang ada di Bangka Belitung.

Bulan Juni 2020, PT Jagorawi Motor Selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki wilayah Bangka Belitung memberikan promo Beli New Carry Banyak Untungnya.

Untuk harga New Carry Pick Up mulai Rp 130 jutaan dan mendapatkan gratis 3 kali angsuran, elektronik dan total THR hingga Rp 100 juta.

Hendra, Manager Operational PT Jagorawi Motor mengatakan, perusahaannya memberikan beragam keuntungan bagi konsumennya untuk pembelian di bulan ini.

"Harga pembelian New Carry Pick Up mulai Rp 130 jutaan dan mendapatkan gratis 3 kali angsuran, elektronik serta total THR hingga Rp 100 juta," kata Hendra.

Asfalahi, Manager After Sales PT Jagorawi Motor mengatakan, pihaknya menambahkan lagi berbagai keuntungan untuk konsumen yang melakukan pembelian yakni berupa gratis jasa servis dan ganti oli.

"Khusus pembelian New Carry Pick Up, konsumen mendapat tambahan gratis jasa servis, oli mesin, sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun," kata Asfalahi.

Untuk pemesanan dan informasi spesifikasi yang lebih lengkap dapat menghubungi Showroom Suzuki PT Jagorawi Motor terdekat di Jalan Raya Koba, Pangkalanbaru, Telp (0717)437009/439899. Selain itu Jalan Soekarno Hatta (Masa Jaya Motor), Jalan Jenderal Sudirman depan Mall Puncak Telp (0717) 437998.

Untuk wilayah Sungailiat di Jalan Raya Kenanga Sungailiat (depan lapangan basket YPK) Telp (0717)9104151 dan untuk wilayah Belitung, Jalan Jenderal Sudirman, Air Raya Tanjungpandan Telp (0719) 9222888/9222188. (*)

Editor: tedja pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved