Gosip Selebritis

Joanna Alexandra dan Suami Minta Maaf pada Anak Gara-gara Ini

Hal itu diakui Joanna Alexandra dan Raditya Oloan saat melakukan live Instagram bersama aktris Shandy Aulia, Senin (15/6/2020).

Penulis: tidakada007 | Editor: Khamelia
KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA
Joanna Alexandra dan Raditya Oloan diabadikan di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat (30/5/2017). 

Hamil di Luar Nikah, Joanna Alexandra dan Suami Minta Maaf pada Anak

POSBELITUNG.CO - Artis peran Joanna Alexandra dan sang suami, Raditya Oloan menceritakan kehidupan awal pernikahan mereka kepada anak sang sulung.

Joanna Alexandra diketahui telah hamil sebelum menikah dengan Radit.

Oleh sebab itu, Joanna dan Radit meminta maaf kepada putra pertama mereka.

Hal itu diakui Joanna Alexandra dan Raditya Oloan saat melakukan live Instagram bersama aktris Shandy Aulia, Senin (15/6/2020).

"Yang paling besar kita ceritain kisah kita. Jadi, gue benar-benar cerita sama dia dan yang pasti kita minta maaf kalau kamu harus mengalami ini, sehingga orang-orang akan punya stigma di mana kalau kamu lahir sebelum seharusnya," kata Radit.

Joanna Alexandra menuturkan, ia dan suami akhirnya menceritakan fakta tersebut kepada sang anak. Pasalnya, anak mereka mulai mempertanyakan waktu kelahirannya dengan tanggal pernikahan mereka.

"Awal- awal kaget sih. Dulu dia tanya tanggal lahir. Kok belum 9 bulan ya dari pernikahannya mama papa. Awalnya karena itu," tutur Joanna.

Bahkan, sang anak sempat mengalami perundungan karena kisah Joanna Alexandra dan Raditya Oloan tersiar di berbagai media.

"Sempat anak gue dibully kan di sekolah. Mungkin dengar dari YouTube, anak gue dibilang kayak anak haram. Anak gue nangis, sedih," ucap Radit.

Kemudian, Radit dan Joanna menceritakan fakta sebenarnya dan mencoba membangun mental putra mereka

"Kita bangun mentalitas bahwa kamu anak yang menjadi jawaban untuk mengubahkan kami orangtua. Justru di situ dia belajar membangkitkan mentalitas bahwa gue adalah jawaban untuk orangtua gue dan itu cukup lama butuh waktu berbulan-bulan," ujar Raditya Oloan.

Diketahui, Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikah pada 16 Juni 2007. Kemudian, pada 31 Oktober 2007, Joanna Alexandra melahirkan anak pertamanya.

(Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring/Editor : Novianti Setuningsih/kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hamil di Luar Nikah, Joanna Alexandra dan Suami Minta Maaf pada Anak", 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved