Breaking News:

Sule Mendadak Ingin Jual Seluruh Mobil Mewahnya, Ada Apa?

Komedian sekaligus presenter Sule berniat untuk menjual seluruh koleksi mobilnya.

Capture YouTube Sule Channel
Sule saat dikunjungi Chand Kelvin untuk dibeli mobilnya, Rabu (17/6/2020). (Capture YouTube Sule Channel) 

"Kagak sama aja. Tapi mau gue jual juga sih kalau ada yang mau. Gopek lah gue lepas, Jimny Rp 500 juta kalau ada yang mau," tuturSule.

"Gue mau jual semua nih," tambahnya.

"Yang ini (Mustang)?" tanya Kelvin.

"Ini juga, semua mau gua jualin deh," tegas Sule.

Sule mengatakan, alasannya ingin menjual semua mobil adalah karena telah merasa berat oleh bensin dan pajak tahunannya.

Ketika ditanya, hal itu karana sekarang ia telah tidak mempunyai program sendiri.

"Gue berat di bensin sama tahunannya, pajaknya," tutur Sule.

"Kenapa dijual kang?" tanya Kelvin.

"Lu tahu sendiri, program gue kan udah enggak ada," ucap Sule.

"Tapi kan dapet program baru katanya?" tanya Kelvin lagi.

Halaman
1234
Penulis: tidakada009
Editor: Fitriadi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved