Kecelakaan Truk Adu Kambing

Truk Pengangkut Kayu vs Truk Pengangkut Kaolin, Begini Kondisi Sopir Kata Dirut RSUD Belitung

Truk pengangkut kayu dan kaolin itu rusak parah di bagian depan dan bahkan sempat menempel. Hingga saat ini belum diketahui kronologis

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Hendra
(posbelitung.co/dede s)
Suasana di lokasi kejadian kecelakaan antara truk pengangkut kaolin dan kayu di Jalan Raya Sijuk, Dusun Air Gelarak, Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (18/6/2020). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Direktur RSUD Marsidi Judono dr Hendra SpAn membenarkan terdapat dua pasien kecelakaan truk masuk Unit Gawat Darurat (UGD) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ia mengatakan satu pasien laki-laki berusia 38 meninggal dunia saat tiba di RSUD, sedangkan pasien kedua yang juga laki-laki berusia 45 tahun menderita patah tulang paha kanan.

"Iya tadi masuknya sekitar pukul 11.30 WIB. Satu sudah meninggal dunia dan satunya patah tulang paha kanan sedang dirawat," ujarnya saat dihubungi posbelitung.co, Kamis (18/6/2020).

Dua pasien tersebut sebelumnya sempat terlibat kecelakaan di Jalan Raya Sijuk, Air Gelarak, Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Truk pengangkut kayu dan kaolin itu rusak parah di bagian depan dan bahkan sempat menempel.

Hingga saat ini belum diketahui kronologis kejadian naas tersebut..

Kecelakaan Dua Truk

Kecelakaan yang melibatkan dua unit truk terjadi di Jalan Raya Sijuk, Dusun Air Gelarak, Desa Air Selumar, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Kamis (18/6/2020)..

Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di persimpangan menuju destinasi wisata Bukit Peramun dan dikabarkan menelan korban jiwa.

Supir truk yang mengangkut kayu dikabarkan meninggal dunia. Sedangkan truk mengangkut kaolin mengalami luka berat.

Keduanya saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit..

Sementara itu, di lokasi kejadian masih tersisa satu unit truk mengangkut kayu.

Sedangkan truk mengangkut kaolin dibawa Unit Laka Satlantas Polres Belitung.

"Saya ke lokasi mobilnya sudah dipisahkan dan korban sudah dibawa ke rumah sakit. Yang satu informasinya patah kaki yang supir kaolin, yang satunya meninggal dunia," ujar Rendi warga sekitar yang sedang berada di lokasi kejadian saat ditemui posbelitung.co, Kamis (18/6/2020).

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved