Breaking News:

Berita Belitung

UPT SPNF SKB Belitung Buka PPDB Pendidikan Kesetaraan Paket

Pendaftaran tersebut, mulai dibuka tanggal 22 Juni 2020 hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

posbelitung.co/Disa Ayandi
Juhri 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Unit Pelaksana Teknis Satuan Pendidikan Nonformal Sanggar Kegiatan Belajar (UPT SPNF SKB) Kabupaten Belitung, membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun 2020.

PPDB ini, untuk peserta didik kesetaraan paket A, paket B dan paket C.

Namun untuk pendaftaran PPDB tersebut, terlaksana di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Paal Satu, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung (rumah pintar samping SD Negeri 19 Tanjungpandan).

"Kami sekarang sedang mempersiapkan untuk PPDN ini, bagi paket A, B dan C. Nah untuk yang ingin mendaftar diri, silahkan bertanya-tanya terlebih dahulu untuk persyaratan nya, dengan datang langsung ke panitia," ungkap Plt Kepala UPT SPNF SKB Kabupaten Belitung Juhri kepada posbelitung.co, jumat (19/6/2020).

Pendaftaran tersebut, mulai dibuka tanggal 22 Juni 2020 hingga tanggal 4 Juli 2020 mendatang.

Pendaftaran PPBD tersebut, akan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

"Itu setiap hari senin sampai sabtu untuk pengembalian formulir nya, kalau untuk formulir nya sudah bisa di ambil mulai sekarang ini," ujarnya.

Penerimaan PPBD ini, secara keseluruhan dibuka untuk umum, dengan kajian paket A adalah setara tingkatan SD, paket B setara dengan pendidikan tingkat SMP dan paket C setara dengan pendidikan tingkat SMA.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Hendra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved