Berita Belitung

Bupati Belitung dan Kepala Desa Lakukan Pertemuan, Ini Masalah yang Dibahas

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Senin (22/6/2020) melakukan pertemuan dengan kepala desa

Posbelitung.co/Disa Aryandi
Pertemuan Pemerintah Kabupaten Belitung, Senin (22/6/2020) dengan Kepala Desa/Lurah dan Camat di Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG-- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Senin (22/6/2020) melakukan pertemuan dengan kepala desa (kades)/lurah, dan camat se Kabupaten Belitung.

Pertemuan tersebut, terlaksana di ruang sidang Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten Belitung. Salah satu pembahasan dipertemuan tersebut, adalah membahas tentang penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) protokol kesehatan.

Protokol kesehatan yang dibahas atau disosialisasikan tersebut adalah bidang pemerintahan desa dan masyarakat desa. Ada tujuh protokol kesehatan yang dibahas pada bidang tersebut.

Yaitu, protokol kesehatan di kantor desa, protokol kesehatan perjalanan dinas, protokol kesehatan pelaksanaan pembangunan di desa, protokol kesehatan masyarakat yang mengurus administrasi ke Desa, protokol kesehatan pelaksanaan pelatihan/penyuluhan/Bimtek di desa.

Kemudian protokol kesehatan masyarakat keluar dari rumah, protokol kesehatan masyarakat masuk ke rumah setelah berpergian. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved