Berita Belitung

DPRD Belitung Timur Selenggarakan Reses, Fezzi : Kami Tetap Lakukan Tugas Walaupun di Masa Pandemi

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja menyatakan bahwa pihaknya tetap harus bekerja menjaring aspirasi warga walau dalam masa pandemi

Posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Pelaksanaan reses oleh DPRD Beltim di Rumah Makan Fega, Senin (22/6/2020) berlangsung menerapkan protokol kesehatan. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Ada yang berbeda dalam pelaksanaan reses DPRD Belitung Timur yang dimulai hari ini, Senin (22/6/2020) di Rumah Makan Fega, Desa Baru, Manggar.

Pelaksanaan reses memakai protokol kesehatan yang ketat, mulai dari memakai masker sampai menjaga jarak saat duduk.

Ketua DPRD Belitung Timur Fezzi Uktolseja menyatakan bahwa pihaknya tetap harus bekerja menjaring aspirasi warga walau dalam masa pandemi seperti sekarang.

"Kita rekayasa lokasi supaya jangan ada penumpukan. Hari ini kita bagi dua sesi per sesi maksimal 30 orang. Jangan sampai karena covid kita tidak bekerja. Kami bekerja dan ikuti anjuran pemerintah terapkan protokol kesehatan secara ketat," kata Fezzi kepada posbelitung.co, seusai acara.

Pelaksanaan reses sesi pertama berlangsung lancar dan dominan menanyalan mengenai bantuan sosial yang diberikan pemerintah, baik pusat, provinsi, kabupaten, dan dari dana desa.

"Kami tampung semua input yang masuk. Karena di masa covid sekarang ini masalah semakin kompleks. Paling banyak sih tadi soal keluhan BLT yang tidak merata. Jadi akan kami usahakan cari solusinya bersama forkopimda dan dinas terkait," tutup Fezzi.

Reses ini selain dihadiri oleh Fezzi, juga dihadiri Sudarsono Sulai, Jimmy Tjong, dan Kepala Desa Baru Mislan Kadir.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved