Justin Bieber Buka Suara Bantah Pelecehan Seksual, Beberkan Bukti Ini, Sebut Nama Selena Gomez

Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Justib Bieber Buka Suara, Benarkah? Sebut Nama Selena Gomez

kolase instagram @selenagomez dan instagram @justinbieber
Ngaku Tersiksa Selama Pacaran dengan Justin Bieber, Selena Gomez Kepergok Buang Kenangan Terakhir dari Sang Mantan 

POSBELITUNG.CO -- Penyanyi Justin Bieber tengah terkena tuduhan melakukan tindak pelecehan seksual pada seorang wanita tahun 2014.

Kalau biasanya Justin memilih diam terhadap berbagai tudingan, kali ini pelantun "Intentions" itu memilih angkat bicara setelah berdiskusi dengan istrinya.

Melalui akun Twitter-nya @justinbieber, mantan kekasih Selena Gomez itu memberi klarifikasi, dengan menunjukkan sejumlah bukti, termasuk kebersamaannya waktu itu bersama Selena Gomez.

"Saya biasanya tidak membahas hal (seperti ini) karena saya telah berurusan dengan tuduhan acak sepanjang karier saya, tapi setelah bicara dengan istri saya dan tim, saya memutuskan untuk bicara tentang masalah malam ini," tulis Justin, dikutip Senin (22/6/2020).

Cerita Anak Temukan Surat Cinta Ibunya Viral, Alasan tak Menikah Meski Suami Telah Wafat 21 Tahun

Biarpun menganggap remeh rumor, tapi bagi Justin ada yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, yaitu tuduhan melakukan pelecehan seksual.

"Saya ingin menjelaskan. Tidak ada yang benar dalam kisah ini," tulis Justin serta mengunggah email, artikel dan bukti dia menginap di Airbnb malam saat dia diduga melakukan kekerasan seksual, dan menginap di hotel Westin malam berikutnya.

Justin menginap dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez dan teman-teman mereka saat itu.

"Saya menginap dengan Selena dan teman-teman kami di Airbnb tanggal 9 dan tanggal 10 di Westin karena pemesanan hotel kami di LA Quinta dan bukan Four Seasons," tulis Justin disertai bukti pemesanan kamar.

Bukti lainnya ditunjukkan oleh Justin yang berasal dari manajer wilayah Four Seasons yang membuktikan bahwa Justin tidak menginap di Four Seasons tanggal 9 dan 10 Maret 2014.

John Kei Dikenal sebagai Mafia, Ini Rekam Jejaknya, Baru Bebas Bersyarat Kini Ditangkap Lagi

"Setiap klaim soal kekerasan seksual harus disikapi dengan serius dan inilah mengapa respon saya diperlukan. Bagaimana pun kisah ini secara faktual tidak mungkin dan itulah mengapa saya akan bekerja sama dengan Twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum," tulis Bieber dalam rangkaian kicauannya.

Kekisruhan itu berawal dari unggahan akun Twitter anonim pada Sabtu malam, yang mengklaim bahwa peristiwa itu terjadi di hotel Four Seasons, Austin, Texas, pada 9 Maret 2014, setahun setelah penampilan kejutan Justin di South By Southwest music festival.

(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantah Pelecehan Seksual, Justin Bieber Beberkan Bukti Ini" dan juga telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Disebut Lakukan Pelecehan Seksual, Justib Bieber Buka Suara, Benarkah? Sebut Nama Selena Gomez

Perkara Penyerangan John Kei ke Nus Kei, Ternyata Berawal dari Perselisihan soal Penjualan Tanah

Rocky Gerung Tanggapi Kasus Novel Baswedan, Lalu Sarankan Jokowi Blusukan ke Grup WA Emak-emak

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved