Berita Kriminalitas

Seorang Wanita Mencuri Motor di Manggar Belitung Timur, Tak Berkutik Dibekuk Polisi Saat Tidur

Seorang wanita berusia 30 tahun tak berkutik dibekuk polisi saat sedang tidur di rumah temannya.

posbelitung.co/Bryan Bimantoro
Barang bukti yang diamankan berupa satu unit motor matic warna putih 

POSBELITUNG.CO, BELTIUNG TIMUR - Seorang wanita berusia 30 tahun tak berkutik dibekuk polisi saat sedang tidur di rumah temannya.

Ia dibekuk karena telah melakukan pencurian motor milik seorang warga di Kawasan Pasar Manggar, Minggu (21/6/2020) malam pukul 22.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur AKP Ghalih Widyo Nugroho mengungkapkan kasus ini bermula dari laporan korban yang datang ke Polres semalam.

"Korban ini punya motor parkir di pekarangan rumahnya di bilangan Lipat Kadjang. Kebetulan kunci motornya masih ada di motor. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya kami berhasil menangkap pelaku sekitar pukul 01.00 WIB," terang AKP Ghalih saat ditemui posbelitung.co di ruang kerjanya, Senin (22/6/2020).

Kasat Reskrim mengatakan kasus ini dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Pencuri ini juga diduga ada mental disorder.

"Untuk itu kami akan lakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara motifnya karena faktor ekonomi," ungkapnya.

Saat ini wanita itu sudah mendekam di Rutan Mapolres Beltim untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Barang bukti sudah diamankan berupa satu unit motor matic warna putih.

(Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Penulis: Bryan Bimantoro
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved